facebook

Sekretaris Daerah Abdullah Hadiri Rapat Pemulihan Ekonomi Nasional

Sekretaris Daerah Abdullah Hadiri Rapat Pemulihan Ekonomi Nasional

Sekretaris Daerah Abdullah menghadiri rapat koordinasi dan tindak lanjut penyelesaian rencana detil tata ruang (RDTR) pemulihan ekonomi nasional (PEN) TA 2021, yang dilaksanakan secara online di ruang rapat Sekretatis Daerah Kabupaten Banggai, Rabu 12 Januari 2022.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dirjen Tata ruang tersebut, dalam rangka monitoring, koordinasi, penyiapan tindak lanjut penyelesaian, dan persiapan persetujuan substansi di 75 lokasi RDTR untuk mengdukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun anggaran 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan terkait petunjuk tekhnis rencana detail tata ruang, untuk wilayah lokasi RDTR di Kabupaten Banggai yaitu RDTR bagian wilayah perkotaan Kintom-Batui.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Plt. Dirjen Tata Ruang (Dr. Ir. Abdul Kamarzuki, MPM) yang dihadiri langsung oleh Tim PMO RDTR PEN 2021, seluruh Pejabat Internal Kementrian ART/BPN. Sementara secara virtual dihadiri oleh 73 Sekretaris Daerah, yang didampingi Kepala Dinas PUPR di masing-masing Daerah tersebut. ***

Terkini