alexametrics

Geupeubut Bagikan Benih Udang Aspirasi Muslim DPR RI kepada Kelompok

Geupeubut Bagikan Benih Udang Aspirasi Muslim DPR RI kepada Kelompok

LHOKSUKON – Gerakan Pemuda Berusaha Tani (GEUPEUBUT) bekerja sama dengan Relawan Bang Muslim (BM) membagikan bantuan benih udang vaname kepada Kelompok Tani Nelayan Teungku 44 Gampong Beuringen, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Bantuan aspirasi Muslim, S.HI., M.M., Anggota Komisi IV dari Fraksi Partai Demokrat DPR RI Dapil Aceh II itu diserahkan secara simbolis di lahan milik petani tambak Desa Beuringen, Ahad, 25 Juli 2021.

“Jumlah yang diserahkan sebanyak 250.000 benih siap tebar,” kata Ketua GEUPEUBUT Aceh, Zulfikar Mulieng, S.P., M.Si.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Tenaga Ahli Anggota DPR RI Muslim, Koordinator Relawan BM Aceh Utara, Penyuluh Perikanan Kecamatan Samudera, dan para petani sasaran yang mendapatkan benih udang untuk ditebar di tambaknya masing-masing.

Zulfikar Mulieng menyebut tahun 2021 GEUPEUBUT bersama Relawan BM memfasilitasi pembagian sebanyak 5 juta benih bantuan aspirasi Muslim kepada kelompok petani tambak.

“Kita berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bisa panen maksimal nantinya. Sehingga bisa mendongkrak perekonomian para pemuda untuk lebih produktif dalam menghadapi masa pandemi yang tak kunjung berakhir. Geupeubuet beujeut keubuet,” ujar Zulfikar Mulieng.[](ril/*)

Terkini