alexametrics

Dolly Cibro Nyatakan Maju Calon Ketua Demokrat Subulussalam

Dolly Cibro Nyatakan Maju Calon Ketua Demokrat Subulussalam

Dolly S Cibro, politikus Partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRK Subulussalam menyatakan komitmennya untuk maju sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam.

Pernyataan itu disampaikan Dolly S Cibro setelah Muslim sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh menggantikan Nova Iriansyah.

Menurut Dolly pasca Muslim memegang kendali penuh Demokrat Aceh, akan mengagendakan  pemilihan sejumlah pimpinan partai di tingkat DPC di wilayah Provinsi Aceh.

Jika nantinya dipercayakan menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Subulussalam, Dolly Cibro berupaya sekuat tenaga membawa partai berlambang mercy itu meraih tiga kursi pada pemilu 2024 mendatang.

“Jika nanti amanah itu dipercayakan, saya akan besarkan Partai Demokrat di Subulusalam menargetkan minimal tiga kursi pada Pemilu 2024,” kata Dolly S Cibro kepada portalsatu.com, Jumat, 3 Desember 2021.

“Termasuk membantu memenangkan caleg DPRA dan DPR RI,” sambung Dolly S Cibro.

Sebagai Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Subulussalam, Dolly Cibro akan berupaya berupaya  menyakinkan segenap kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kota Subulussalam terkait komitmennya  membesarkan partai dan meraih minimal tiga kursi DPRK pada pileg mendatang.

Menurutnya Demokrat di Kota Subulussalam tidak boleh vakum, harus dapat mewarnai perpolitikan daerah demi mensukseskan sendi-sendi pembangunan strategis di Kota Subulussalam melalui program-program yang berbasis aspiratif dari akar rumput.

Dolly digadang-gadang maju sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam ini terbilang aktif pada sejumlah organisasi di level daerah, diantaranya ia juga menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Subulussalam dan juga pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Subulussalam.

Saat ini jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam diisi oleh Drs. Salmaza, M.A.P. terhitung 6 Desember 2019 lalu menggantikan Aswandi Hasbi Abbas melalui Surat Keputusan DPP Partai Demokrat nomor: 487/SK/DPP.PD/DPC/XII/2019.[]

Terkini