alexametrics

Senin, Putaran Final Turnamen Voli U-20 Antar Kecamatan Digelar

Senin, Putaran Final Turnamen Voli U-20 Antar Kecamatan Digelar

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Turnamen Voli U-20 antar Kecamatan yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuansing memasuki babak final.


Putaran final nanti tim voli putri mempertemukan Kecamatan Gunung Toar berhadapan dengan Singingi. Sementara untuk voli putra berhadapan antara kecamatan Singingi Hilir dan Logas Tanah Darat. Final voli akan digelar di GOR A Stadion Sport Center Teluk Kuantan, Senin, 18 Oktober 2021 malam.

"Senin malam akan digelar putaran final di GOR A Sport Center," ujar Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi melalui Sekretaris Umum KONI Kuansing, Juprison, Jumat, 15 Oktober 2021 kemarin.

 Kecamatan Gunung Toar berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan lawannya Kecamatan Inuman dengan skor 3-1. Sementara Kecamatan Singingi berhasil mengalahkan Kecamatan Kuantan Hilir dengan skor 3-0.

Untuk voli putra, Kecamatan Singingi Hilir berhasil masuk final setelah mengalahkan Kecamatan Sentajo Raya dengan skor 3-1. Dan untuk Kecamatan LTD masuk final setelah mengalahkan Kecamatan Pangean dengan skor 3-0.


Baca Juga Disdikbud Siak Beli Masker untuk Pelajar Rp 1,4 Miliar di BandungRasio Elektrifikasi di Kampar Capai 98 PersenVIDEO: TAK KUNJUNG RAMPUNG, PROYEK IPAL PEKANBARU HASILKAN DEBU


Turnament ini kata Juprison, selain untuk menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Kuansing, juga dalam rangka menjaring atlet volly di Kabupaten Kuansing jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang digelar 2022 mendatang.

Dimana Kabupaten Kuansing menjadi tuan rumah pada helat bergengsi di Provinsi Riau tersebut. Berbagai persiapan terus dilakukan setiap cabang olahraga (cabor) yang dibimbing KONI Kuansing.

Terkini