alexametrics

KPK Gelar OTT di Kuansing, Bupati Andi Putra Ikut Ditangkap?

KPK Gelar OTT di Kuansing, Bupati Andi Putra Ikut Ditangkap?

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin, 18 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi diperoleh RIAUONLINE.CO.ID, KPK juga turut mengamankan Bupati Kuansing, Andi Putra.

Menurut sumber, Bupati Andi Putra turut diamankan karena dianggap berhubungan dengan aktivitas OTT dilakukan KPK.

"Bupati tidak di-OTT KPK, tapi karena dianggap ikut terlibat, Andi Putra juga sementara ikut diamankan," kata sumber, Selasa 19 Oktober 2021.

Namun, hingga saat ini kasus menjerat Bupati Andi Putra yang belum genap menjabat setahun tersebut, belum bisa dikonfirmasi ke KPK.

Sebelumnya, KPK menggelar OTT, Senin siang. Malamnya, RIAUONLINE.CO.ID mencoba konfirmasi ke Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata. Ia belum bisa menyampaikan kebenaran adanya dugaan OTT yang dilakukan diduga anggota KPK tersebut.

"Belum tahu," kata Kapolres singkat, Senin malam.

RIAUONLINE.CO.ID kemudian mencoba mencari kebenaran kabar tersebut dengan mendatangi Mapolres Kuansing Senin malam sekitar pukul 21.09 WIB.

Pantauan di Mapolres Kuansing ada beberapa mobil Toyota Innova terparkir di depan Aula Sanka Satyawada Mapolres.


Baca Juga Sudah Lama Menganggur? Ini Doa Cepat Dapat PekerjaanDinas Pendidikan Klaim Sekolah Negeri Siap Gelar Pembelajaran Tatap MukaKarmila Sari Sayangkan Potensi Pendapatan Daerah Hilang Karena Aturan Kemenhub

Sempat terlihat ada beberapa orang masuk ke dalam ruangan Aula Sanka Satyawada. Beberapa orang tersebut masuk ke ruang lantai bawah. Aula Sanka Satyawada memang memiliki bangunan dua lantai.

Seseorang diduga anggota KPK tampak keluar dari Aula dan langsung bertanya. "Anggota (Polisi)," tanyanya kepada awak media.

"Bukan Pak, dari media," jawab seorang awak media.

Terkini