Listrik Masuk Desa Engkadu, Bupati Landak Terus Dorong PLN

Listrik Masuk Desa Engkadu, Bupati Landak Terus Dorong PLN

Landak (Suara Kalbar) -  Guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Landak pada bidang peningkatan ekonomi masyarakat khususnya wilayah perkampungan, Pemerintah Kabupaten Landak bekerjasama dengan pihak PT PLN (Persero) Rayon Ngabang terus menerus melakukan perluasan pemasangan listrik untuk Kabupaten Landak. Hal tersebut diperkuat pada awal tahun 2020 yang ditandai dengan pendistribusian tiang listrik untuk masyarakat dusun Sangke dan Tapis Baru yang masuk dalam wilayah Desa Engkadu, Kecamatan Ngabang.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan terkait masuknya listrik di Desa Engkadu khususnya Dusun Sangke dan Tapis Baru tersebut dapat membantu masyarakat di kampung yang sudah lama mendambakan penerangan.

“Diawal tahun ini akhirnya ada kampung kita yang teraliri listrik, tentunya ini menjadi kado indah bagi masyarakat kita disana. Semoga dengan ditandai dengan pemasangan jaringan diawal tahun, kita berharap desa lainnya juga terpasang tahun ini dan semua masyarakat Kabupaten Landak dapat menikmati listrik dari PLN, dan saya akan mendorong terus komitmen PLN dalam mendukung pembangunan Kabupaten Landak dibidang penerangan ini,” ujar Bupati Landak di Kantor Bupati Landak, Jumat (17/01/2020).

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS