Alexa

Hotel dengan Kemewahan Baru Hadir di 'Kota Singa'

Ririn Indriani
Hotel dengan Kemewahan Baru Hadir di 'Kota Singa'
Sofitel Singapore City Centre.

Sofitel Singapore City Centre beroperasi Oktober ini.

Suara.com - AccorHotels mengumumkan bahwa Sofitel Singapore City Centre beroperasi Oktober ini, dan merupakan hotel ke-800 di Asia Pasifik, serta ke-13 di Singapura.

Berlokasi di pusat kawasan bersejarah dan gedung-gedung pencakar langit, hotel mewah dengan 223 kamar ini dirancang secara elegan, mencerminkan kekayaan warisan budaya Singapura dengan perpaduan sentuhan budaya Prancis.

"Pembukaan Sofitel Singapore City Centre menjadi tonggak penting bagi AccorHotels sebagaimana kami terus memperkuat kehadiran kami di kawasan ini," ujar Michael Issenberg, Chairman & CEO AccorHotels Asia Pacific.

Sebuah oase di kawasan bersejarah Tanjong Pagar, hotel ini berlokasi strategis dengan jarak tempuh 20 menit dari Bandara Internasional Changi.

Saat memasuki area lobi, para tamu akan disambut oleh kilauan  Singapour Je T’aime yaitu, lampu gantung sepanjang 9 meter yang menawan dan dirancang khusus oleh Lasvit.

Pemasangan instalasi seni berbentuk daun-daun kaca yang mengitari area lobi ini terdiri dari 700 kristal buatan tangan.

Hotel dengan Kemewahan Baru Hadir di 'Kota Singa' - 1

Komitmen Sofitel terhadap budaya dan desain dihadirkan lewat koleksi rancangan khusus furnitur dan karya seni termasuk perancang seragam tim hotel yang menonjolkan pola bunga, memperkuat tema botani yang mewarnai seluruh area hotel.

Interior hotel yang elegan bersanding dengan aksen mawar emas dan fitur desain serta motif-motif botani yang mencolok, terinspirasi oleh keindahan geometri taman tradisional ala Perancis dan taman hijau di Singapura yang dikenal sebagai Garden City.

Para tamu dapat memilih dari 223 kamar dan suite yang tersedia lengkap dengan jendela yang menjulang ke langit-langit; minibar gratis dengan pelayan droid khusus dari hotel - Sophie The Robot; layanan MyBed mewah dari Sofitel; Telepon genggam yang menyediakan akses gratis untuk panggilan lokal dan internasional ke 10 negara dan layanan WiFi; Smart TV dan seperangkat sistem audio dari Bose; bak berendam besar dengan pancuran terpisah dan perlengkapan produk dari Lanvin atau Hermes.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan beberapa gerai makan termasuk Racines, dibawah pimpinan peraih penghargaan Executive Chef Jean-Charles Dubois yang menawarkan hidangan Prancis dan Cina yang disiapkan oleh dua tim kuliner berbeda di empat area dapur terbuka untuk pengalaman kuliner interaktif yang sesungguhnya.

Mengikuti tradisi pembuatan koktail barel dan kenikmatan martini, 1864 (mengenang dibangunnya industri docking Tanjong Pagar) bertujuan untuk menciptakan suasana nyaman seusai bekerja. Bar ini akan menjadi rumah bagi ritual minum Champagne.

Para tamu dapat menikmati jamuan minum teh khas Sofitel, kudapan, serta tapas buatan tangan di sepanjang hari. Para tamu yang menginap di kamar dan suite Luxury Club dapat menikmati layanan dari Club Millésime di antaranya yaitu sarapan pagi, koktail dan canapé di malam hari, akses ke perpustakaan, ruang pertemuan tersendiri dan seorang pelayan pribadi.

Dalam rangka merayakan pembukaan hotel sekaligus memperingati Sofitel Singapore City Centre sebagai hotel ke-800 AccorHotels di Asia Pasifik, hotel memberikan harga khusus senilai SGD800++ per kamar untuk 2 malam,

Hotel dengan Kemewahan Baru Hadir di 'Kota Singa' - 2
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS