Pelopor Brand Kecantikan Halal, Shampoo Ini Dapat Award

Silfa Humairah Utami
Pelopor Brand Kecantikan Halal, Shampoo Ini Dapat Award
Dewi Sandra mewakili Wardah dalam menerima penghargaan "Halal Top Brand 2018" dari LPPOM MUI. (Doc Wardah)

Ini alasan shampoo Wardah mendapat Halal Award kategori perawatan rambut.

Suara.com - Wardah baru saja mendapatkan “Halal Top Brand 2018” untuk kategori shampoo dan perawatan rambut.

Pencapaian ini berhasil Wardah raih dalam Halal Award 2018, sebuah ajang penghargaan tahunan yang khusus diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) kepada para pemangku kepentingan di bidang halal yang dinilai berjasa dalam edukasi, informasi, advokasi, dan fasilitasi sertifikasi halal di Indonesia.

Kategori shampoo dan perawatan rambut merupakan kategori yang baru ada pada tahun 2018 ini dan Wardah menjadi brand pertama yang memenangkannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada LPPOM MUI yang telah memercayai Wardah sebagai Halal Top Brand 2018. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1995, Wardah telah memosisikan diri sebagai pelopor brand kecantikan halal nasional. Posisi ini terus kami pertahankan sampai sekarang, salah satunya dengan memastikan seluruh produk kami mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI,” ujar Chief Marketing Officer Wardah Salman Subakat.

Pemilihan “Halal Top Brand 2018” sendiri didasarkan pada survei jajak pendapat yang dilakukan LPPOM MUI kepada lebih dari 4.200 responden yang tersebar di seluruh Indonesia pada 20 Juli hingga 19 September 2018, disertai dengan wawancara langsung pada 850 responden di area Jabodetabek.

“Wardah terpilih karena berhasil mempertahankan keunggulan dan konsistensi brand dalam melahirkan produk yang halal dan berkualitas. Kami bangga melihat tingginya kemampuan brand Indonesia seperti Wardah dalam berinovasi sambil mempertahankan nilai mendasar yang mereka usung, yaitu halal,” ujar Direktur LPPOM MUI Dr Lukmanul Hakim, M Si.

Melalui studi dan riset mendalam yang dilakukan Tim Wardah Hair Innovation, Wardah menghadirkan solusi perawatan rambut yang halal, aman dan ringan untuk digunakan. 

Rangkaian produk perawatan rambut ini mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan dan scent lock fragrance yang tidak hanya berkhasiat mengatasi permasalahan rambut, namun juga memberikan sensasi harum dan segar yang tahan lama.

“Penghargaan ini akan semakin memicu semangat kami untuk terus menciptakan produk-produk kecantikan yang halal, berkualitas, terjangkau, dan memiliki daya saing tinggi di pasar internasional. Terima kasih atas kepercayaan yang telah masyarakat Indonesia berikan kepada Wardah,” tutup Salman.

Semoga Wardah dapat mempertahankan keunggulan dan konsistensi brand shampoo dan perawatan rambut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS