Blue Siap Hibur Penggemarnya di The 90's Festival

Fabiola Febrinastri
Blue Siap Hibur Penggemarnya di The 90's Festival
The 90's Festival. (Dok: INF)

Acara ini akan digelar 10 November 2018.

Suara.com - Setelah vakum beberapa tahun silam, Blue, grup musik asal Inggris yang beranggotakan Anthony Costa, Ducan James, Lee Ryan dan Simon Webbe, akan menemui para penggemarnya di Indonesia hanya di The 90's Festival 4th edition. Acara ini akan digelar 10 November 2018, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Grup musik yang beraliran R&B, Hip Hop ini siap menghibur penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti All Rise, To Close, One Love, Best in Me. Mereka juga pernah berduet dengan Elton John di lagu Sorry Seems to be the Hardest World dan masih banyak lagu lainnya yang akan mereka bawakan untuk fans setianya.

Dilansir dari laman Instagram dan Twitter @the90sfestival, Blue akan menjadi salah satu pengisi acara The 90’s Festival bersama artis lainnya yang diumumkan di kedua. Blue diumumkan sebagai salah satu artis pengisi acara the 90’s Festival bersama beberapa nama yang turut memeriahkan acara, diantaranya The Moffatts, Sheila On 7, Padi Reborn, Java Jive, B3, Lingua, Iwa K, Kidnap Katrina, Protonema, Funky Kopral, Bunga dan Sweet Martabak.

Arinda, Partnership dari Akselerasi Entertainment, mengatakan, Blue hadir untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia.

“Blue hadir untuk mengajak para penggemar di Indonesia kembali bernostalgia ke tahun 90-an dan mengobati kerinduan mereka pada para personil Blue,” katanya.

Tiket presale dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner. Tiket dibanderol dengan harga Rp 550 ribu untuk festival dan Rp 1.400.000 untuk superfestival.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS