Aryaduta Lippo Village Undang Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama

Fabiola Febrinastri
Aryaduta Lippo Village Undang Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama
Aryaduta Lippo Village menyelenggarakan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu, Selasa (28/5/2019), di Mahogany Ballroom. (Dok : Aryaduta Lippo Village)

Sebanyak 60 anak yatim hadir dalam acara tersebut.

Suara.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan suci Ramadan tahun ini, Aryaduta Lippo Village menyelenggarakan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan “Asmaul Husna” dan “Darudda’wah”, yang keduanya berbasis di daerah Tangerang. Acara diselenggarakan Selasa (28/5/2019), di Mahogany Ballroom. Sebanyak 60 anak yatim hadir dalam acara tersebut.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan hangat oleh Adrian Cecil, Cluster General Manager Aryaduta Lippo Village.

“Kami bersyukur dapat berbagi dengan anak-anak pada hari ini dan semoga hidangan yang disediakan menjadi berkah bagi kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri, sukses selalu untuk kita semua, terima kasih!” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan doa oleh Ustaz Aris Mundandar dan puncak acara diisi dengan pemberian santunan serta bingkisan Lebaran kepada anak-anak yatim oleh Adrian Cecil bersama dengan tim manajemen Aryaduta Lippo Village.

Aryaduta Lippo Village merupakan salah satu destinasi liburan bagi mereka yang berada di area Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Fasilitas ini terletak di sisi jalan tol Jakarta - Merak, yang menjadi lalu lintas utama dari Jakarta ke Tangerang.

Aryaduta Lippo Village juga dekat dengan pusat hiburan, pendidikan dan kuliner, seperti MaxxBox, Imperial Klub Golf, Universitas Pelita Harapan dan hanya berjarak 12 km dari bandara internasional Soekarno Hatta.

Sebagai hotel berbintang, Aryaduta Lippo Village memiliki 191 kamar yang terdiri dari Deluxe, Signature Room, Business Suite, Signature Suite, Villa Deluxe, Villa Suite, Executive Suite dan Aryaduta Suite. Selain itu, Aryaduta Lippo Village juga memiliki lima restaurant dengan tema yang berbeda, seperti "Palm Café" a la Indonesia, "Gardenia" a la Mediterania, "RJ’s Sport Bar and Grill" a la Western, "Laguna Bar" dan "Lounge Bar".

Aryaduta Country Club menyediakan fasilitas olahraga dan rekreasi yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, seperti kolam renang bernuansa Bali lengkap dengan water slide untuk anak-anak, 4 lapangan bulu tangkis indoor, 6 lapangan tenis outdoor, 1 lapangan tenis indoor, lapangan basket, lapangan squash, fasilitas kebugaran, dan juga fasilitas relaksasi seperti spa, massage, jacuzzi, dan sauna.

Terdapat juga salon yang akan melengkapi kebutuhan berlibur Anda dan keluarga dan arena bermain dan belajar anak-anak. Semua aktivitas ini diawasi dan diarahkan oleh tenaga profesional serta terpercaya, dengan cara yang sangat menyenangkan dan penuh kreativitas sehingga menghindarkan anak-anak dari kebosanan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS