Berbagai Alternatif Redakan Sakit Pinggang Akibat Kelamaan Duduk

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Berbagai Alternatif Redakan Sakit Pinggang Akibat Kelamaan Duduk
Nyeri atau sakit punggung. (Shutterstock)

Alat pijat berteknologi tinggi uHip Lower Back Massager memberikan pijatan yang menembus kedalam lapisan otot

Suara.com - Andalkan Teknologi, Alat Pijat Ampuh Redakan Sakit Pinggang Akibat Kelamaan Duduk

Terlalu lama duduk bisa mengakibatkan sakit pinggang karena otot menjadi kaku. Untuk mengatasinya, produk gaya hidup sehat yang terkenal dengan alat pijat berteknologi tinggi kini menghadirkan produk alat pijat baru yang memiliki fokus pada tiga bagian belakang tubuh yaitu punggung bagian bawah, pinggul dan bokong.

“Di zaman yang sudah modern, setiap orang memiliki aktivitas yang padat sampai menghabiskan waktu berjam-jam duduk sehingga merasakan pegal di punggung bagian bawah, pinggul dan bokong,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Produk yang fokus pada punggung bagian bawah, pinggul dan bokong, uHip memiliki pijatan Tri-Action Power-Knead yang memberi pijatan di tiga bagian belakang tubuh yang bermasalah untuk meredakan ketegangan otot yang menumpuk, membentuk dan memperkuat otot pinggul untuk siluet yang lebih kencang dan sehat.

Alat pijat berteknologi tinggi uHip Lower Back Massager ini memberikan pijatan yang dapat menembus kedalam lapisan otot dan merangsang titik akupresur di bagian pinggul yang berguna untuk mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun. 

"uHip Lower Back Massager juga dapat meredakan tekanan, nyeri dan ketegangan pada tubuh bagian bawah yang disebabkan karena duduk dalam waktu lama,” tambah Hansen.

Alat ini dilengkapi oleh enam program pijatan yaitu shape, firm, relieve, lumbar, tummy dan thighs yang memiliki fungsi pengencangan dan relaksasi tubuh bagian bawah sekaligus akan membuat pinggul, bokong dan punggung bawah menjadi lebih sehat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS