Bisnis Berlian, Olla Ramlan Desain Sendiri Produknya

Ferry Noviandi
Bisnis Berlian, Olla Ramlan Desain Sendiri Produknya
Olla Ramlan [dokumentasi pribadi]

Olla Ramlan sendiri yang mendesain produk berlian dengan nama Passion Jewelry.

Suara.com - Meski masih menjadi salah satu artis yang diperhitungnkan, Olla Ramlan belakangan sudah mulai sibuk mengembangkan bisnis. Di antara bisnis yang dijalani, istri pengusaha Aufar Hutapea itu juga tengah mencoba binsis berlian.

Berkolaborasi dengan Passion Jewerly, Olla Ramlan baru saja meluncurkan koleksi Olla Jewelry. Yang menarik, perempuan 39 tahun itu mendesain sendiri produk-produk Olla Jewelry.

"Ya alhamdulillah hari ini adalah launchingnya Olla Jewelry bersama Passion Jewelry, bersama Ayumi dan Olla. Hari ini saya melaunching desain-desain saya dari perhiasan atau baju ready to wear," ujar Olla Ramlan di sela-sela acara.

Olla Ramlan bersama Airyn dan Ayumi di peluncuran Olla Jewelry. [dokumentasi pribadi]
Olla Ramlan bersama Airyn dan Ayumi di peluncuran Olla Jewelry. [dokumentasi pribadi]

Sementara itu, Airyn Tanu dari Passion Jewerly menggandeng Olla Ramlan karena melihat mantan presenter "Dahsyat" itu sebagai sosok yang fashionable. Apalagi, Olla kini sudah memilih berhijab dan hal itu semakin menarik perhatian Airyn, karena fashion hijab saat ini tengah menjadi tren tersendiri.

"Jadi aku dan Olla akhirnya berkreasi membuat suatu jewelry yang bisa pakai di kerudung juga, bisa pin juga. Aku kan dengan Olla suka berkonsultasi bertukar pikiran, kita sudah mengeluarkan beberapa produk perhiasan bareng-bareng," ungkap Airyn.

Menurut Airyn, desain Olla Jewelry diambil dari gaya keseharian Olla Ramlan. Dari inspirasi tersebut, Olla yang membuat konsep desain kemudian diwujudkan oleh Airyn.

"Biasanya Olla lebih keseharinnya senangnya seperti apa. Jadi Olla memberikan konsepnya dan aku bisa bikin sesuatu yang personal. Aku hanya mengembangkan desain secara teknis. Dan soal harga aku ingin produk kami dijual dengan harga terjangkau. Harga sekitar Rp 10 juta," ungkap Airin.

Olla Ramlan bersama Airyn dan Ayumi juga para model di peluncuran Olla Jewelry. [dokumentasi pribadi]
Olla Ramlan bersama Airyn dan Ayumi juga para model di peluncuran Olla Jewelry. [dokumentasi pribadi]

Sebelum bekolaborasi meluncurkan Olla Jewelry, Olla Ramlan merupakan brand ambassador Passion Jewelry. "Kami sudah mengeluarkan beberapa produk bersama Olla. Salah satunya cincin. Jadi ini menunjukkan persahabatan, karier, dan family," jelas Airyn.

Soal pemasaran produknya, Olla Ramlan mengaku memanfaatkan media sosial seperti Instagram.

"Zaman sekarang zaman sosial media. Jadi kita posting, oh Olla bikin ini. Jadi orang sudah aware. Dari masyarakat atau media sendiri kalau aku posting sesuatu. Jadi pemasaran dari online, iklan tv juga bisa. Alhamdulillah fashion ini sendiri sudah punya market. Terjun bisa nambah market dan uang ya," kata Olla Ramlan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS