Banyak Belanja Banyak Untung Lewat Irresistible Point Program

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Banyak Belanja Banyak Untung Lewat Irresistible Point Program
Irresistible Bazaar ICE BSD pada 19 - 29 Desember 2019. (Dok Irresistible Bazaar)

Ini keuntungan belanja lewat irresistible point program.

Suara.com - Banyak Belanja Banyak Untung Lewat Irresistible Point Program

Irresistible Bazaar yang dikenal sebagai pameran penjualan barang preloved branded terbesar di Indonesia kini mencoba memberikan program bertajuk Irresistible Point Program. Hal itu ditujukkan sebagai reward bagi pembeli loyal.

Peluncuran program sendiri dilakukan bersamaan dengan pembukaan Irresistible Bazaar ke-18 di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5, Indonesia pada Rabu, (6/11/2019).

"Program point reward ini adalah bentuk terima kasih dari Irresistible Bazaar kepada loyal buyer yang selalu hadir di manapun Bazaar Irress berada," tutur Marisa Tumbuan saat peluncuran Irresistible Point Program, 6 November 2019.

Beberapa keuntungan yang bisa dinikmati konsumen loyal adalah program point redeem dengan harga spesial untuk branded item yang disiapkan oleh Tim Irress Bazaar.

Program Irresistible Point Card ini dapat dimiliki ketika mereka melakukan pembelanjaan di member Irress saat penyelenggaraan Irresistible Bazaar dengan transaksi pertama Rp 10 juta perhari dan untuk 1 point akan dihargai Rp 5 juta (berlaku kelipatan dalam satu hari).

Untuk soft launching di Irresistible Bazaar ke-18 ini, pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri di counter yang sudah disiapkan sedangkan untuk program- program reward akan dipublikasikan dalam bentuk e - newsletter pada bulan Desember 2019 bertepatan dengan Irresistible Bazaar ICE BSD pada 19 - 29 Desember 2019.

"Inovasi bagi saya adalah sebuah kewajiban. Dengan fokus kepada kebutuhan buyer dan seller, Irresistible Bazaar akan selalu membuat terobosan baru yang diharapkan selalu mampu memberi warna untuk industri preloved branded bazaar di Indonesia khususnya untuk event - event seperti bazaar," tambah Marisa Tumbuan dalam siaran pers yang dikirimkan pada Suara.com.

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar yang terjamin keaslian produknya. Acara ini sudah diselenggarakan sebanyak 17 kali sejak tahun 2014. Irresistible Bazaar ke-18 sendiri menggandeng lebih dari 80 tenant terpercaya dimana 50% nya adalah bagian dari Irress - Only.

Irresistible Bazaar 18 mulai digelar dari 6 sampai 10 November 2019, Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5 Exhibition Hall dari jam 10.00 - 22.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS