Eatsy Hadir untuk Berikan Pengalaman Kulineran Terbaik

Silfa Humairah Utami
Eatsy Hadir untuk Berikan Pengalaman Kulineran Terbaik
Pengunjung melakukan transaksi dengan aplikasi Eatsy. (Dok Eatsy)

Ini kegunaan Eatsy untuk pengalaman kulineran lho

Suara.com - Eatsy Hadir untuk Berikan Pengalaman Kulineran Terbaik

Eatsy, startup yang didukung oleh East Ventures, luncurkan dining mobile app bagi penikmat kuliner di Indonesia  untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik di Indonesia.

Melalui mobile app Eatsy, pengguna dapat memesan makanan terlebih dahulu dan cukup datang ke restoran untuk mengambil makanan yang sudah dipersiapkan sesuai pesanan. Hal ini dapat menghemat waktu mereka di berbagai tempat sarapan, makan siang, tempat ngopi dan makan malam di Jakarta.

Dengan lebih dari ratusan restoran tanah air yang akan segera bergabung, Eatsy akan semakin meramaikan pengalaman kuliner di Jakarta serta mempermudah metode pembayaran dengan OVO. Kerja sama antara Eatsy dan OVO, akan memungkinkan lebih dari 60 juta basis pengguna OVO untuk menikmati solusi yang ditawarkan oleh Eatsy dan membantu mereka untuk terhindar dari antrian panjang.

Selain itu, kerja sama ini memungkinkan pengguna Eatsy bertransaksi secara digital dan menikmati OVO cashback sebesar 70%. Cashback tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi kembali di restoran yang diinginkan. Selain itu, pengguna setia juga bisa mendapatkan makanan atau minuman gratis dan diskon hingga 70% mulai hari ini sampai
dengan akhir tahun 2019.

Karena banyaknya restoran di Singapura dan Jakarta yang selalu ramai, pelanggan seringkali harus rela mengantri dan menunggu lama untuk mendapatkan pesanan mereka. Setelah itu, mereka juga harus menunggu lagi hingga makanan mereka siap disajikan.

"Dengan Eatsy, pelanggan tidak hanya menghemat waktu, mereka juga bebas memilih makanan dengan tenang.
Restoran, terutama yang hanya memiliki tempat kecil dan yang sedang diminati, dapat mengurangi antrian dan mengatur alur pemesanan dengan baik. Ini adalah keadaan yang saling menguntungkan," ucap Shaun Heng, CEO Eatsy dalam siaran pers yang dikirimkan pada Suara.com.

Sistem Pelayanan Restoran di Masa Depan

Eatsy bertujuan untuk membantu industri kuliner di Indonesia agar dapat meningkatkan penjualan, memaksimalkan efisiensi kegiatan operasional dan meminimalisir tingkat drop-out pelanggan yang disebabkan antrian panjang. Proses e-order juga akan dapat mengurangi risiko terjadinya human error dan mencegah komplain atau retur. Terlebih lagi, Eatsy dapat memberikan kesempatan bagi merchant untuk dapat terhubung dengan pelanggan secara lebih
personal.

Saat ini Eatsy hadir dengan memberikan solusi untuk pemesanan takeaway, dan sejumlah merchant bubble tea dan coffee shop yang menjadi partner Eatsy, telah berhasil meningkatkan penjualan harian mereka dalam periode waktu yang sangat singkat. Namun begitu, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, metode pemesanan untuk dine-in nantinya juga akan menjadi fitur utama dari Eatsy.

Memberikan pengalaman kuliner terbaik

Dengan solusi kemudahan bertransaksi, diharapkan dapat semakin mendorong pertumbuhan industri kuliner khususnya di Jakarta, karena melalui Eatsy, setiap orang akan semakin mudah untuk dapat menjelajahi restoran dan cafe yang ingin mereka coba. Sementara itu, kehadiran Eatsy juga menjadi peluang bagi para pengusaha kuliner untuk berinovasi dan menggunakan teknologi digital guna mempromosikan bisnis mereka dan mengantisipasi perubahan-perubahan terbaru sesuai perkembangan zaman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS