Unik dan Mewah, Hunian Arumaya Hadirkan Konsep Dua Dunia

M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Unik dan Mewah, Hunian Arumaya Hadirkan Konsep Dua Dunia
Arumaya hadirkan hunian di lokasi strategis Jakarta Selatan. (Dok. Arumaya)

Memiliki hunian di lokasi strategis merupakan keinginan semua orang. Apalagi, jika hunian tersebut hadir dengan konsep unik dan modern.

Suara.com - Unik dan Mewah, Hunian Arumaya Hadirkan Konsep Dua Dunia

Memiliki hunian di lokasi strategis merupakan keinginan semua orang. Apalagi, jika hunian tersebut hadir dengan konsep unik dan modern.

Hadir dengan konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern, para penghuni Arumaya akan mengalami pengalaman hidup yang sarat akan kemewahan melalui sebuah hunian.

Berlokasi di kawasan luxury, di jantung pusat distrik bisnis, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Arumaya hadir sebagai hunian eksklusif terdepan, dengan menyodorkan konsep New Integrated Development, yang dikelilingi beragam fasilitas yang lengkap untuk memenuhi dan meningkatkan kualitas hidup para konsumennya seperti retail area, office area, pusat edukasi serta kesehatan bertaraf internasional.

Kemewahan ini dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level 24. Menerapkan konsep dua dunia, area infinity pool memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi, Utara dan Selatan.

Berbeda dengan sebelah utara yang memanjakan mata dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, menghadap Selatan, penghuni akan dibuat kagum dengan keindahan siluet Gunung Salak di kejauhan.

Wibowo Muljono, Presiden Direktur Astra Property, mengatakan ini adalah kawasan dengan konsep yang terintegrasi ini menyediakan beragam fasilitas lengkap sehingga ini menjadikan sebuah hunian luxury terdepan dengan standar dan kualitas sangat tinggi kebanggan kita semua.

"Ini merupakan bentuk komitmen untuk menyediakan pelayanan yang terbaik. Kehadiran marketing gallery akan memberikan akses serta banyak kemudahan bagi para konsumen setianya untuk memperoleh informasi langsung dari para staf andal," ungkap Wibowo Muljono malalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Susanto, Project Director of ACST, Woh Hup Joint Operation menyatakan, Arumaya adalah sebuah hunian yang memberikan tingkat luxury yang tinggi dengan konsep terintegrasi.

"Kami meyakini bahwa kepuasan dan kepercayaan konsumen merupakan salah satu kunci penting, dan keyakinan ini selalu kami pegang untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia kami. Oleh karena itu kami mewujudkan hunian luxury dengan New Integrated Concept serta berkolaborasi dan bersinergi," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS