Film The Iron Mask Juga Kini Bisa Ditonton Streaming

Ferry Noviandi
Film The Iron Mask Juga Kini Bisa Ditonton Streaming
Jackie Chan di film The Iron Mask

Mola TV juga baru saja merilis film Waiting for the Barbarians, Jumat (7/8/2020).

Suara.com - Mola TV seakan ingin memperkenalkan diri sebagai salah satu aplikasi yang tepat untuk menonton film streaming. Setelah memutar film terbaru Johnny Depp berjudul Waiting for the Barbarians, mereka juga segera menayangkan film lagu The Iron Mask.

Film Waiting for the Barbarians yang dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson resmi dirilis Jumat (7/8/2020). Pemutaran di Mola TV, berbarengan dengan perilisan film tersebut di seluruh dunia.

Mark Rylance dan Johnny Depp dalam film Waiting for the Barbarians.
Mark Rylance dan Johnny Depp dalam film Waiting for the Barbarians.

Setelah Waiting for the Barbarians, Mola TV juga akan menayangkan The Iron Mask yang dimainkan aktor laga Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger medio September 2020.

Setelah itu, Mola TV juga akan memutarkan film Professor and The Mad Man yang dilakoni Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020.

Mola TV sepertinya menyadari, kondisi pandemi virus corona seperti sekarang ini jumlah orang menonton film secara streaming meningkat pesat. Perusahaan yang dimiliki GVM Networks ini pun berusaha meningkatkan kualitas layanan, dengan menyuguhkan film-film keren.

Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger di film The Iron Mask
Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger di film The Iron Mask

Sebelumnya, Mola TV dikenal dengan tayangan Liga Inggris hingga siaran pertandingan olahraga lain, seperti bulutangkis.

Kini, Mola TV merupakan rumah tayangan berkualitas film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga.

Serial televisi yang tayang di Mola TV di antaranya serial Killing Eve, City On A Hill, hingga Wu Tang-An American Saga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS