alexametrics

Dermaster Klinik Buka Cabang Baru di Balikpapan, Kalimantan Timur

Fabiola Febrinastri
Dermaster Klinik Buka Cabang Baru di Balikpapan, Kalimantan Timur
Klinik Dermaster Indonesia Balikpapan, Kalimantan Timur. (Dok : Dermaster)

Hydrafacial merupakan treatment favorit para artis Hollywood.

Suara.com - Klinik Dermaster Indonesia adalah salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang fokus pada contouring treatment. Kita ketahui bahwa Dermaster sudah ada di beberapa titik yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, dan Bali.

Pada Kamis (4/4/2021), Dermaster Indonesia membuka cabang baru di Balikpapan, di Ruko Balikpapan Baru D2 No.23, Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur, yang merupakan cabang ke-16, dan akan membuka cabang baru berikutnya di Surabaya Timur (coming soon).

Acara ini dihadiri oleh public figure, seperti Bella Shofie dan beberapa artis lokal, selebgram, youtubers, diantaranya Desti Ayu, Natasya Apriyanka, Erisa Emes, Fatma, Indah Qalbi, Nabillaze dan Erpan.

Dermaster Klinik Indonesia menawarkan berbagai treatment terbaik kelas dunia, diantaranya treatment terbaru dan pertama di Indonesia, yaitu Hydrafacial. Hydrafacial merupakan treatment favorit para artis Hollywood dan treatment ini dilakukan setiap 11 detik di seluruh dunia.

Baca Juga: Ingin Perawatan dengan Filler, Wajib Pilih Klinik Kecantikan Profesional

Alat ini memiliki fungsi yang spesifik dari mengeksfoliasi, ekstraksi,dan menghidrasi kulit. Selain itu, ada juga treatment terbaru dan favorit yaitu Pluryal Booster.

Pluryal Booster mendapatkan winning award technology dari Luxembourg, yang berfungsi untuk melembabkan dan memperbaiki elastisitas kulit, mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, kulit menjadi kenyal dan glowing.

"Harapan saya, Dermaster bisa menjadi klinik pilihan terdepan, yang diminati oleh masyarakat Balikpapan, Kalimantan timur. Kami menawarkan berbagai perawatan terbaru dan ter up to date,” ujar Dr. Vivian Choi, Head Doctor Dermaster Balikpapan.

Dermaster terus melebarkan sayapnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru, dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas, yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman.

Produknya pun berstandar internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), “The Biggest APTOS User In Indonesia 2019-2020”.

Baca Juga: Cara Mudah dan Murah Merawat Kulit Tanpa ke Klinik Kecantikan

“Untuk masyarakat Balikpapan dan sekitarnya, tidak usah jauh-jauh lagi keluar negeri ataupun ke luar kota, karena klinik Dermaster telah hadir di Balikpapan. Untuk treatment di cabang Balikpapan sama dengan kota-kota lainnya, dengan dokter-dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya,” lanjut Vivian.

Komentar