alexametrics

Hettich Tunjuk Dastor Akses Setia Sebagai Distributor Resmi di Indonesia

Fabiola Febrinastri
Hettich Tunjuk Dastor Akses Setia Sebagai Distributor Resmi di Indonesia
Ilustrasi furnitur. (Dok: Hettich)

Beberapa showroom Hettich akan segera dibuka di Indonesia.

Suara.com - Hettich, perusahaan furnitur asal Jerman, menunjuk PT Dastor Akses Setia (Dastor) sebagai mitra dan distributor resmi untuk produk Hettich di Indonesia. Merek Hettich sendiri sudah dikenal sebagai produsen alat furnitur selama 135 tahun terakhir.

Dalam perkembangannya, Hettich tidak hanya memproduksi berbagai macam solusi untuk perlengkapan furnitur berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi pemimpin dalam menciptakan solusi yang inovatif untuk desain interior yang lebih baik. Hettich hadir dengan solusi tepat yang mengutamakan kualitas serta kenyamanan bagi pengguna.

Semakin berkembangnya industri furnitur di Indonesia meyakinkan Hettich untuk hadir dan menjadi bagian di dalamnya. Hettich menunjuk Dastor sebagai mitra bisnisnya di Indonesia karena perusahaan ini memiliki pengalaman panjang dalam memberikan solusi furnitur fitting.

Industri furnitur di Indonesia sendiri telah diramaikan oleh berbagai waralaba furnitur dari seluruh dunia. Hettich memilih Dastor, karena pengalamannya dalam bekerja sama dengan berbagai merek fitting furnitur internasional yang berkiprah di Indonesia.

Beberapa showroom Hettich akan segera dibuka di Indonesia. Hal ini merupakan penanda dimulainya kemitraan antara Hettich dan Dastor. Sebanyak lima showroom akan dibuka di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bali, pada kuartal ketiga dan keempat tahun ini.

Pembukaan showroom di berbagai daerah di Indonesia ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan Hettich. Hal ini diungkapkan oleh Matthias Bertl, Managing Director Hettich South East Asia yang mengatakan, Hettich sangat antusias bermitra dengan Dastor untuk mendistribusikan produknya di Indonesia.

“Sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, Hettich ingin lebih memiliki kedekatan dengan komunitas desain dan furnitur lokal. Sebagai manufaktur solusi furnitur fitting terbesar di Jerman, Hettich menjadi trendsetter dan menggerakan pasar di kelasnya. Dastor telah membuktikan kepada Hettich bahwa mereka memiliki pengalaman panjang di pasar domestik dan telah berhasil memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya,” kata Bertl.

Hal senada diungkapkan oleh Wilford Salim, Business Development Director PT Dastor Akses Setia. Ia mengatakan, Hettich merupakan perusahaan solusi furnitur fitting asal Jerman yang memiliki pencapaian membanggakan selama lebih dari satu abad.

Baca Juga: Dekorasi Rumah yang Indah Bisa Bantu Hilangkan Suntuk Penghuninya

Pengalaman Hettich selama 135 tahun sebagai manufaktur perlengkapan furnitur, tidak hanya menghasilkan produk dengan kualitas baik, namun juga menjadi pemimpin dalam memberikan solusi yang inovatif untuk desain interior.

“Sebuah kebanggaan bagi Dastor dengan membawa Hettich lebih dekat kepada industri furnitur di Indonesia. Kini pelanggan dan mitra bisnis kami dapat dengan mudah menemukan produk solusi furnitur fitting buatan Jerman dengan kualitas terbaik dan garansi seumur hidup yang berlaku di seluruh Indonesia,” jelas Wilford.

Komentar