facebook

Gandeng Band NOAH, Jiwater Ajak Masyarakat Peduli dengan Air Minum Berkualitas

Ferry Noviandi
Gandeng Band NOAH, Jiwater Ajak Masyarakat Peduli dengan Air Minum Berkualitas
Band NOAH jadi brand ambassador produk air minum mineral dari Indonesia dengan nama Jiwater. [dokumnetasi pribadi]

Jiwater adalah air mineral yang diproses secara istimewa dengan teknologi terbaik dari Jepang.

Suara.com - Sebuah produk air mineral baru dengan nama Jiwater di bawah naungan Kosme Grup baru saja diluncurkan. Peluncuran ini dilakukan di dua negara sekaligus, Indonesia dan Jepang dalam waktu yang sama.

Acara peluncuran di Jepang dihadirkan oleh band NOAH yang juga didapuk sebagai brand ambassador. Kehadiran band NOAH diharapkan bisa mempermudah kampanye peduli kesehatan yaitu dengan memilih air mineral berkualitas.

"Menjaga kesehatan adalah hal yang mutlak, dan ini bisa diawali dengan memilih air mineral yang sehat dan berkualitas. Jiwater hadir untuk mengajak siapapun menjaga kesehatan tubuh dengan minum air mineral yang sehat," kata Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup.

Sementara Shandy Purnamasari selaku owner Kosme Grup mengungkapkan bahwa Jiwater adalah air mineral yang diproses secara istimewa dengan teknologi terbaik dari Jepang.

“Kemasannya yang moderen dan handy, sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas serta memiliki kandungan mineral terbaik memberi manfaat yang baik untuk tubuh dan kulit," ujar Shandy Purnamasari, owner Kosme Grup dalam keterangannya kepada wartawan.

Menjadi brand ambassador Jiwater bagi band NOAH adalah sebuah kesempatan untuk mendukung produk tanah air dengan teknologi Jepang yang memberi banyak manfaat kebaikan bagi siapapun.

"Kami mendukung Jiwater sebagai upaya untuk menyehatkan negeri melalui konsumsi air mineral berkualitas. Semoga kesempatan ini bisa memberikan dampak positif untuk menyehatkan negeri bersama Jiwater," tutur Ariel mewakili NOAH tentang Jiwater.