Misaki / Ayaka Pertahankan Gelar Indonesia Masters 2019

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Misaki / Ayaka Pertahankan Gelar Indonesia Masters 2019
Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, sukses mempertahankan gelar Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). [Dok. PBSI]

Ganda putri Jepang ini mengalahkan wakil Korea Selatan di final

Suara.com - Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi, sukses mempertahankan gelar Indonesia Masters 2019. Hal itu menyusul kemenangan atas wakil Korea Selatan, Kim So Yeong / Kong Hee Yong di partai final, Minggu (27/1/2019).

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Misaki / Ayaka bisa dibilang menang mudah. Mereka hanya butuh 40 menit untuk menekuk Kim/Kong dengan skor 21-19, 21-15.

Usai laga, Misaki / Ayaka menjelaskan memang sudah mewaspadai Kim / Kong sejak awal. Pasalnya, di babak semifinal, Kim / Kong berhasil menekuk pasangan Jepang lainnya, Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara.

"Kemarin (Kim/Kong) mengalahkan pasangan Jepang lain (Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara). Jadi mereka adalah lawan yang berat, karena mereka main bagus," ujar Ayaka Takahashi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Menurut Misaki, ganda putri Korea Selatan peringkat 50 dunia itu punya serangan yang cukup berbahaya. Namun, karena sudah mempersiapkan diri dengan baik, gelar juara akhirnya bisa dipertahankan.

"Lawan hari ini serangannya bagus. Mereka pasangan bagus. Tapi karna kita sudah tahu mereka memiliki serangan bagus kami sudah mencoba antisipasi dan kami bisa memainkan permainan kami," ujar Misaki.

Kemenangan ini membuat Misaki / Ayaka sudah mengoleksi dua gelar juara Indonesia Masters. Tahun lalu, mereka meraih trofi kemenangan usai mengalahkan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS