SEA Games 2019: Ni Ketut/Apriyani Bawa Indonesia Unggul 2-1

Bangun Santoso | Arief Apriadi
SEA Games 2019: Ni Ketut/Apriyani Bawa Indonesia Unggul 2-1
Sebagai ilustrasi: Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. [Humas PBSI]

Ni Ketut/Apriyani membawa tim beregu putri Indonesia unggul setelah mengandaskan perlawanan Dinh Thi Phuong Hong/Pham Thi Khanh

Suara.com - Tim putri Indonesia sementara berhasil unggul 2-1 atas Vietnam di babak perempat final SEA Games 2019. Hal itu menyusul kemenangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu, Minggu (1/12/2019).

Ni Ketut/Apriyani membawa tim beregu putri Indonesia unggul setelah mengandaskan perlawanan Dinh Thi Phuong Hong/Pham Thi Khanh di Muntinlupa Sports Complex, Filipina.

Menjadi wakil ketiga yang turun berlaga, Ni Ketut/Apriyani yang merupakan pasangan anyar, membungkam wakil Vietnam dalam pertarungan rubber game 21-8, 20-22, 21-10.

“Game pertama kami sudah enak mainnya. Lawan juga seperti masih cari-cari permainan yang pas," ujar Apriyani.

"Tapi di game kedua kami menang angin, jadinya malah ragu-ragu. Karena beberapa kali bola saya out terus,” sambungnya, dalam rilis yang diterima Suara.com, Minggu (1/12/2019).

Sempat kesulitan di game kedua, Ni Ketut/Apriyani mampu kembali mengontrol jalannya laga di game ketiga. Komunikasi disebut Ni Ketut menjadi kunci kemenangan mereka dalam laga ini.

“Di game ketiga kami memperbanyak komunikasi dan itu berhasil. Di game kedua pas poin ketat kami memang sempat kurang komunikasi. Jadinya kami perbaiki itu,” ujar Ketut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS