IBL 2020 Siap Lanjut, Penggawa Prawira Bandung Sudah Kangen Bertanding

Reky Kalumata | Arief Apriadi
IBL 2020 Siap Lanjut, Penggawa Prawira Bandung Sudah Kangen Bertanding
Penggawa Prawira Bandung, Hans Abraham. [Dok. IBL]

IBL 2020 direncanakan kembali bergulir pada awal September

Suara.com - Penggawa Prawira Bandung, Hans Abraham mengaku sudah tak sabar untuk kembali melantai di pentas Indonesian basketball League (IBL) 2020.

IBL 2020 direncanakan kembali bergulir pada awal September setelah sejak Maret ditangguhkan akibat pandemi virus Corona Covid-19.

Manajemen liga memutuskan untuk melanjutkan kompetisi langsung ke babak play-off. Yogyakarta atau Jakarta akan dipilih sebagai tuan rumah hingga babak final.

"Sudah jelas kangen bertanding. Kami harus siap kalau kompetisi IBL berlanjut di bulan September nanti," kata Hans Abraham dalam rilis yang diterima Suara.com, Selasa (7/7/2020).

Hans dan skuat Prawira Bandung kekinian belum kembali berlatih bersama di lapangan. Mereka masih menjalankan program latihan individual.

"Prawira menunggu tes Covid-19 dulu sebelum memulai latihan bersama. Jadwal tes belum diketahui kapan waktunya," beber pebasket 25 tahun itu.

Prawira Bandung kekinian dipimpin oleh asisten pelatih Andre Yuwadi, setelah pelatih asal Lithuania, Giedrius Zibenas dan pelatih fisik Marius Jasevicius habis kontrak pada Juni lalu.

"Program dua bulan terakhir ini diberikan oleh Coach Andre (Yuwadi)," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS