alexametrics

Hasil NBA: Antetokounmpo Bawa Bucks Taklukkan Clippers

Reky Kalumata
Hasil NBA: Antetokounmpo Bawa Bucks Taklukkan Clippers
Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo mengontol bola dalam lanjutan NBA. FRANCK FIFE / AFP

Milwaukee Bucks meraih kemenangan kelima beruntun

Suara.com - Giannis Antetokounmpo tampil gemilang setelah mencetak 17 dari 22 poin terakhir Milwaukee Bucks saat meraih kemenangan kelima beruntun pada NBA dengan mengalahkan Los Angeles Clippers 105-100 atas Los Angeles Clippers, Senin (1/3/2021) WIB.

Tertinggal tujuh poin pada awal kuarter keempat, Bucks kemudian memimpin 101-100 melalui dua lemparan bebas Antetokounmpo saat waktu tersisa satu menit 57 detik.

Saat waktu tinggal 10,3 detik, Khris Middleton mengumpan Antetokounmpo yang menyarangkan bola dengan satu tangan untuk membuat kedudukan menjadi 103-100 dan setelah upaya tiga poin Kawhi Leonard yang berpotensi menyamakan kedudukan memantul pada bagian depan rim, Middleton menangkap pantulannya dan melakukan dua lemparan bebas untuk memastikan kemenangan.

Clippers tidak mencetak angka selama empat menit terakhir, ketika Leonard dan Paul George tidak menghasilkan poin pada beberapa kali penguasaan bola.

Baca Juga: Ringkasan Hasil NBA: Miami Heat Perpanjang Tren Kemenangan

Peraih dua kali Most Valuable Player NBA, Antetokounmpo finis dengan 36 poin -- laga keempatnya berturut-turut dengan raihan 36 poin atau lebih.

"Hanya bersikap agresif," kata Antetokounmpo mengenai pola pikirnya setelah Clippers mengungguli Bucks 33-24 pada kuarter ketiga.

"Saya tidak memainkan bola basket terbaik pada kuarter ketiga," tambahnya seperti dikutip Antara dari AFP.

"Saya hanya berusaha menjadi agresif dan saya tahu ini akan berhasil ... "

Ia menambah 14 rebound dan lima assist dan Middleton mencetak 19 poin dengan delapan assist bagi tim Bucks yang menyambut kembalinya point guard Jrue Holiday setelah absen 10 pertandingan karena protokol virus corona NBA.

Baca Juga: Hasil NBA: Kemba Walker Pimpin Boston Celtics Tundukkan Indiana Pacers

Holiday bermain 17 menit sebagai pemain cadangan, mencetak dua poin.

Komentar