alexametrics

Link Live Streaming MotoGP Prancis Malam Ini, 16 Mei 2021

Arief Apriadi
Link Live Streaming MotoGP Prancis Malam Ini, 16 Mei 2021
Rider Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo melaju sesi di kualifikasi MotoGP Prancis di Le Mans. JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP

Duo pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales akan start di posisi 1-2 di MotoGP Prancis 2021.

Suara.com - MotoGP 2021 akan memasuki seri kelima yakni MotoGP Prancis yang akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, pada Minggu (16/5/2021) pukul 19.00 WIB.

Balapan ini bisa disaksikan secara langsung via stasiun televisi Trans7 atau bisa juga secara streaming melalui tautan dalam artikel Suara.com ini.

MotoGP Prancis 2021 diprediksi bakal berlangsung menarik. Duo pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales akan start di posisi 1-2, diikuti oleh rider Ducati Jack Miller.

Quartararo memiliki kesempatan besar untuk merebut puncak klasemen dari Francesco Bagnaia (Ducati) dalam seri balapan ini.

Baca Juga: MotoGP Finlandia Batal, Austria Akan Gelar Balapan Ganda

Pasalnya, Bagnaia yang untuk sementara memuncaki klasemen cuma terpaut empat poin dari Quartararo di peringkat kedua.

Rider Italia itu dipastikan bakal kesulitan untuk mempertahankan takhtanya lantaran harus mengawali balapan di posisi ke-16.

Selain diisi rider-rider muda, MotoGP Prancis juga menjadi menarik lantaran Marc Marquez (Repsol Honda) akan start di posisi keenam, dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) mengawali balap tiga strip di bawahnya.

Seri balapan MotoGP Prancis 2021 bisa disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut ini: Link Live Streaming MotoGP Prancis Malam Ini, 16 Mei 2021, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: FP2 MotoGP Prancis: Johann Zarco Tegaskan Kecepatan Ducati

Komentar