alexametrics

5 Potret Thet Htar Thuzar, Pebulu Tangkis Cantik Myanmar yang Diserbu Netizen Indonesia

Irwan Febri Rialdi
5 Potret Thet Htar Thuzar, Pebulu Tangkis Cantik Myanmar yang Diserbu Netizen Indonesia
Pebulu tangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar. (Instagram/@_thethtarthuzar_)

Thet Htar Thuzar mendapat banyak pujian dari netizen Indonesia karena parasnya yang begitu cantik

Suara.com - Pada cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, terdapat sejumlah atlet cantik yang mencuri perhatian. Salah satu yang mendapat sorotan adalah atlet Myanmar, Thet Htar Thuzar.

Thet Htar Thuzar mendapat dukungan dari netizen Tanah Air, terutama setelah kalah telak dari tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tujung, dengan skor 11-21 dan 8-21.

Di kolom Instagram pribadinya, banyak sekali ditemukan komentar-komentar netizen dari Indonesia. Mulai dari menyemangati hingga memuji kecantikan Thet Htar Thuzar.

Thet Htar Thuzar merupakan perempuan kelahiran 15 Maret 1999 di Yangon, Myanmar, ini merupakan pemain tunggal putri yang duduk di peringkat ke-65 dunia.

Ia memang memiliki darah yang kental dengan dunia bulu tangkis. Sebab, kedua orang tuanya merupakan atlet badminton di Myanmar. Ayahnya, Tun Tun Zaw, berstatus sebagai jawara bulu tangkis nasional sebanyak empat kali.

Nah, agar semakin akrab dengan Thet Htar Thuzar, berikut Suara.com merangkum potretnya dari Instagram pribadi sang pemain.

Perjuangannya kala menghadapi Gregoria

2. Berpose di venue bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020

3.  Duduk manis di Bandara Incheon, Korea Selatan

4. Pose ala 'bapak-bapak'. Tetap mempesona, kan?

Komentar