alexametrics

Kembali ke Jalur Podium, Marc Marquez Ketagihan Ulangi Duel Ketat seperti di Aragon

Cesar Uji Tawakal
Kembali ke Jalur Podium, Marc Marquez Ketagihan Ulangi Duel Ketat seperti di Aragon
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez melaju saat sesi latihan bebas kedua MotoGP Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 27 Agustus 2021. Adrian DENNIS / AFP

Marc mengaku bahwa ia senang bisa bertarung lagi di barisan depan.

Suara.com - Sempat takluk di tangan Francesco 'Pecco' Bagnaia saat melakoni MotoGP Aragon, Marc Marquez justru ketagihan dan ingin ulangi duel panas seperti yang terjadi pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari Crash, pembalap tim Repsol Honda ini tak kecewa usai dirinya 'cuma' bisa meraih posisi dua pada balapan tersebut.

Juara dunia delapan kali ini justru senang bisa kembali ke podium dan bertarung secara sengit dengan pembalap garis depan MotoGP 2021.

"Setelah pertarungan sengit seperti di Aragon, Anda akan datang ke balapan selanjutnya dengan motivasi ekstra," ungkap Marc.

Baca Juga: Honda Jakarta Center Gelar Virtual Expo, Tersedia Live Chat Pembelian, Games, Photobooth

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi di akhir pekan ini. Dulu kami punya banyak catatan bagus di Misano, namun ini sirkuit yang sangat 'menuntut'," tutur kakak dari Alex Marquez tersebut.

Marc Marquez saat sirkuit Aragon 2021 (Twitter/marcmarquez93)
Marc Marquez saat sirkuit Aragon 2021 (Twitter/marcmarquez93)

Sementara itu, rekan setimnya Pol Espargaro gagal mengulangi performa apik seperti yang dilakukan di Sirkuit Silverstone.

Pembalap Spanyol ini menempati urutan 13 di MotoGP Aragon. Namun ia tak terlalu merasa kecewa.

"Di Misano nanti kelihatannya cuaca akan sangat terik, kami tahu apa yang akan kami kerjakan karena situasinya bakal mirip dengan Silverstone," tutur Pol.

"Kami telah melakukan perbaikan, namun kami harus bekerja keras untuk menunjukkan potensi sejati dari motor ini," pungkasnya.

Baca Juga: Ketinggalan Jauh dari Rekan Setim, Begini Komentar Vinales usai Balapan Pakai Aprilia

Komentar