facebook

Indonesia Masters 2021: Main Ganda, Fitriani Kalah Juga

Arief Apriadi
Indonesia Masters 2021: Main Ganda, Fitriani Kalah Juga
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani. [Dok. PBSI]

Fitriani yang berpasangan dengan Yulia Yosephine Susanto takluk dari wakil Malaysia, Peraly Tan / Thinaah Muralitharan.

Suara.com - Kiprah Fitriani di Indonesia Masters 2021 terhenti sudah. Setelah kalah di sektor tunggal, pebulu tangkis 22 tahun itu kini keok di sektor ganda putri.

Memainkan laga babak kedua, Fitriani yang berpasangan dengan Yulia Yosephine Susanto takluk dari wakil Malaysia, Peraly Tan / Thinaah Muralitharan.

Dalam pertandingan di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Fitriani / Yulia kalah dua gim langsung dengan skor 8-21, 14-21.

Hasil ini membuat langkah Fitriani di Indonesia Masters 2021 terhenti sudah. Sebelumnya, eks pemain pelatnas PBSI itu sudah lebih dulu tersingkir di babak pertama sektor tunggal putri.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Ada 13 Wakil Indonesia Tanding

Fitriani dikalahkan wakil Spanyol, Clara Azurmendi. Tak tanggung-tanggung, juara Thailand Masters 2019 itu keok dengan skor 18-21, 14-21.

Indonesia Masters 2021 adalah turnamen BWF World Tour perdana yang dimainkan Fitriani selepas terdegradasi dari pelatnas PBSI tahun lalu.

Selanjutnya, pebulu tangkis kelahiran Garut, Jawa Barat itu akan tampil dalam dua nomer yakni tunggal putri dan ganda putri Indonesia Open 2021 pada 23-28 November di venue yang sama.

Komentar