facebook

Bertunangan, Jonatan Christie dan Shanju JKT48 Banjir Ucapan Selamat

Reky Kalumata
Bertunangan, Jonatan Christie dan Shanju JKT48 Banjir Ucapan Selamat
Jonatan Christie saat ditemui selepas sesi latihan Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Jumat. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Kabar bahagia ini dibagikan Jojo dan Shanju melalui unggahan pada akun media sosial pribadi masing-masing.

Suara.com - Kabar bahagia dunia bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Shania Junianatha resmi bertunangan pada Minggu (26/12/2021).

Pebulu tangkis spesialis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie selangkah lagi melepas masa lajang usai resmi bertunangan dengan sang kekasih, Shania Junianatha.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Jonatan Christie dan Shania Junianatha melalui unggahan pada akun media sosial pribadi masing-masing.

Tak pelak, keduanya pun banjir ucapan selamat dari rekan sejawat dan sahabat-sahabat tercinta, baik Jojo maupun Shanju juga tak segan membalas ucapan tersebut.

Baca Juga: 5 Pesona Shania Shanju eks JKT 48 yang Resmi Jadi Tunangan Jonathan Christie

Meskipun unggahan Jojo dan Shanju tak disertai keterangan pertunangan keduanya, namun cincin yang melingkar di jari manis eks JKT48 bisa jadi buktinya.

Sederet ucapan dari rekan Shanju di JKT 48 juga menjadi bukti, selain itu sejumlah selebritas Tanah Air lain juga turut memberi ucapan selamat.

Menurut rumor yang beredar, hubungan asmara Jojo dan Shanju dimulai sejak keduanya berjumpa di sebuah gereja.

Lantas beberapa tahun yang lalu keduanya juga tak menampik tengah menjalin hubungan spesial, setelah saling menebar kode melalui akun media sosial pribadi mereka.

Jonatan Christie merupakan salah satu andalan Indonesia dalam dunia bulu tangkis, sejak berusia 16 tahun ia sudah bergabung dengan Pelatnas PBSI di Cipayung.

Baca Juga: 9 Momen Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Tunangan, Baper Abis!

Jojo juga merupakan salah satu pebulu tangkis Indonesia yang masuk jajaran peringkat 10 dunia di nomor tunggal putra.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar