facebook

Nasib Jack Miller di Ducati Masih Jadi Tanda Tanya, Begini Kata sang Bos

Cesar Uji Tawakal
Nasib Jack Miller di Ducati Masih Jadi Tanda Tanya, Begini Kata sang Bos
Jack Miller persiapan untuk jajal Sirkuit Mandalika (Twitter/teammiller43)

Akankah Paolo Ciabatti mendepak pembalap Australia ini?

Suara.com - Jack Miller adalah salah satu pembalap yang paling banyak disorot di bursa transfer.

Ducati mengatakan ingin melanjutkan kontrak dengan pembalap Australoia ini,  tetapi ada banyak tanda bahwa Miller akan cabut dari pabrikan Italia tersebut.

Dilansir dari motorcycle Sports, Direktur olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, mengatakan bahwa proses negosiasi sedang berjalan tidak mulus.

"Kami ingin melihat apakah kami dapat melanjutkan dengan Jack karena dia adalah pembalap hebat, kami menyukainya. Tapi saya pikir tawaran yang bisa kita buat untuknya mungkin tidak dianggap cukup baik untuknya dan siapa tahu, mungkin dia akan berakhir dengan arah yang berbeda," tutur Paolo.

Baca Juga: Ducati Rilis Jam Tangan dengan Harga Setara Mobil, Wujudnya Bikin Penasaran

Jack Miller merasa pesimis jelang MotoGP Indonesia 2022 (Instagram)
Jack Miller merasa pesimis jelang MotoGP Indonesia 2022 (Instagram)

Selain itu, Ciabatti mengklaim tenggat waktu di mana ia percaya line-up Ducati, termasuk tim resmi dan satelit, akan ditutup.

"Kami berada pada tahap di mana kami harus menilai situasi sedikit, dan dengan keberuntungan, antara Mugello dan Assen kami mungkin dapat memiliki final pengaturan dengan pembalap dan tim kami."

Sejauh ini, nama Enea Bastianini kerap dihubung-hubungkan dengan calon kursi kosong di tim utama Ducati. Bukan tanpa sebab, pembalap tim Gresini ini tampil memukau pada MotoGP 2022 dengan meraih tiga kemenangan, menjadi pembalap yang sangat patut untuk diperhitungkan mengingat usianya yang masih muda.

Komentar