Serius Garap Pasar Gaming, Acer Lakukan Ini

Chaerunnisa | Aditya Gema Pratomo
Serius Garap Pasar Gaming, Acer Lakukan Ini
Acer serius garap pasar gaming (Suara.com/Adhitya)

Acer serius garap pasar komputer gaming tahun ini.

Suara.com - Segmen komputer gaming di Indonesia terus tumbuh secara pesat. Kondisi tersebut dimanfaatkan beberapa vendor untuk menyajikan produk yang dapat memenuhi kebutuhan gamer di Indonesia.

Salah satu vendor yang tekun menggarap pasar perangkat gaming adalah, Acer. Acer memiliki serangkaian lini produk gaming dengan berbagai varian harga.

Dianah, Head of Consumer Products Indonesia, mengungkapkan pasar perangkat gaming di Indonesia terus tumbuh. Bahkan, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan terbesar di ASEAN.

"Pada 2015, pasar perangkat gaming di Indonesia bernilai 321 juta dolar AS. Pada 2017 ini diperkirakan, nilainya mencapai USD880 juta," ungkapnya di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Melihat pasar yang terus berkembang, membuat Acer terus bersemangat pasar ini. Sehingga, lanjut Dianah, serangkaian produk Acer akan segera dirilis tahun ini.

"Acer memiliki beragam lini produk yang terbilang lengkap, dari mulai kelas entry hingga premium," jelasnya.

Acer diketahui memiliki lini produk gaming di bawah merek Predator. Baru-baru ini, Acer memboyong laptop anyarnya, Predator Helios 300.

Laptop tersebut sudah ditenagai oleh Nvidia GeForce GTX 1060 atau 1050Ti serta prosesor Intel generasi ketujuh. Predator Helios 300 mulai tersedia di pasar pada Agustus.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS