Alexa

Sadis! Ibu Tega Gantung Anaknya karena Alasan Sepele

Ardi Mandiri | Rinaldi Aban
Sadis! Ibu Tega Gantung Anaknya karena Alasan Sepele
Ibu gantung anaknya. [viral4real]

Ibu tak peduli walaupun anaknya menangis ketakutan.

Suara.com - Perempuan asal Thailand ini sangat sadis. Tega menyiksa dan menggantung anaknya yang masih berusia balitanya.

Dilansir dari viral4real, aksi sadis tersebut dilakukan hanya karena alasan sepele. Perempuan itu kesal karena suami tak mau menjawab telepon darinya.

Dalam video yang beredar, perempuan tersebut tengah melempar anaknya ke kasur. Tak peduli, walaupun anaknya menangis, ketakutan.

Kemudian dia berusaha menelepon suami, lalu berteriak, dan mengikatkan tali hitam ke leher anaknya yang baru berusia setahun. Tak cuma itu, perempuan tersebut juga mengancam akan membunuh anaknya, karena stres dan menjadi gila.

Untungnya, aksi tersebut diketahui oleh ibu perempuan tersebut. Nenek syok melihat cucunya mendapat perlakuan sadis dari ibu kandungnya sendiri.

Tanpa pikir panjang, nenek menghubungi kepolisian, untuk menyelamatkan cucunya. Polisi yang bergerak cepat, kemudian menangkap perempuan tersebut, dan menyelamatkan anaknya yang nyaris digantung. Kabar terakhir menyebut kalau anak tak mengalami luka, meski dalam kondisi syok.




loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS