Duh, Remaja Ini Tewas Kesetrum Kabel iPhone

Chaerunnisa
Duh, Remaja Ini Tewas Kesetrum Kabel iPhone
Ilustrasi memasang kabel iPhone (Shutterstock)

Remaja perempuan berusia 14 tahun itu meninggal karena kesetrum kabel iPhone.

Suara.com - Sebagian besar dari kita mungkin tertidur saat mengisi baterai ponsel di malam hari. Namun, perbuatan yang tampaknya tidak berbahaya itu kini menelan nyawa seorang remaja Vietnam.

Menurut The Sun,  Le Thi Xoan, remaja perempuan berusia 14 tahun itu meninggal dalam tidurnya setelah kesetrum kabel pengisian iPhone yang salah.

Penyidik ​​di tempat kejadian berspekulasi, korban menancapkan iPhone 6 dengan kabel pengisian dan berbaring di tempat tidurnya, seperti yang dia lakukan setiap malam.

Mereka juga menemukan kabel putih yang terbakar dengan sedikit air di casing-nya, yang membuat kabel pengisian yang tengah hidup terpapar.

Di kabel itu juga tampak air yang mungkin telah menyetrumnya dengan arus listrik. Rekaman tembus pandang juga dililitkan di sekitar area yang salah, yang menunjukkan Xoan mengetahui adanya air di kabel pengisian, namun memilih untuk terus menggunakannya.

Polisi juga melihat kabel tersebut juga lebih pendek dari perangkat pengisian daya asli Apple berukuran 0,5 meter (20 inci). Mereka pun memeriksa apakah kabel pengisian baterai itu memang asli Apple atau palsu. (Asiaone)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS