Admin Grup WhatsApp Sekarang Bisa Dilengserkan, Begini Caranya

Yazir Farouk | Aditya Gema Pratomo
Admin Grup WhatsApp Sekarang Bisa Dilengserkan, Begini Caranya
Aplikasi WhatsApp [shutterstock]

WhatsApp tampaknya berusaha untuk membuat percakapan di grup terasa lebih nyaman dan aman.

Suara.com - WhatsApp mulai memungkinkan pengguna untuk 'melengserkan' administrator obrolan grup. Aplikasi messenger itu tengah menyiapkan fitur baru yang dinamakan Dismiss As Admin.

Fitur tersebut seperti dilansir dari laman Independent, memungkinkan admin grup menggusur admin grup lain yang mengendalikan percakapan. Jika Anda menggunakan fitur ini pada seorang admin, ia akan kehilangan semua hak istimewa sebagai admin, dan menjadi anggota grup biasa.

Jika Anda adalah seorang admin dalam obrolan kelompok, Anda dapat mengakses fitur Dismiss As Admin hanya dengan mengetuk Group Info.

Fitur ini sudah tersedia dalam versi beta di WhatsApp untuk Android, dan sedang dikembangkan di ponsel berbasis iOS, demikian dilaporkan oleh WABetaInfo.

Belum diketahui, apakah fitur Dismiss As Admin akan digulirkan secara resmi di WhatsApp. Review dari pengguna yang sudah mencoba fitur ini akan membantu apakah WhatsApp akan merilisnya ke semua orang.

WhatsApp baru-baru ini mulai menguji fitur chat grup baru lainnya yang disebut Restricted Groups, yang memungkinkan Admin untuk 'membungkam' seorang anggota grup.

Dengan menggulirkan beberapa fitur baru, WhatsApp tampaknya berusaha untuk membuat percakapan di grup terasa lebih nyaman dan aman.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS