Kim Kardashian Melobi Bos Twitter, Minta Fitur Sunting

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Kim Kardashian Melobi Bos Twitter, Minta Fitur Sunting
Kim Kardashian (Instagram)

Kini saya tahu mengapa saya diundang, jawab Jack Dorsey si bos Twitter.

Suara.com - Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat, rupanya telah melobi bos Twitter, Jack Dorsey secara pribadi untuk meminta agar media sosial itu dilengkapi fitur penyunting tweet.

Jack diketahui ikut menghadiri pesta ulang tahun ke-41 Kanye West, suami Kim pada akhir pekan kemarin. Di kesempatan itulah tampaknya Kim mendekati Jack untuk meminta fungsi edit pada Twitter.

"Saya sudah berbicara dengan Jack akhir pekan ini. Saya pikir dia mendengarkan saran saya soal tombol edit," kicau Kim kepada lebih dari 60 juta follower-nya di Twitter.

Tweet tersebut langsung mendapatkan banyak dukungan dari pengguna. Sejauh ini, tweet itu sudah mendapatkan 28.000 like dan lebih dari 800 komentar.

Salah satu komentator adalah Jack sendiri.

"Kini saya tahu mengapa saya diundang," tulis Jack dengan nada canda.

Fitur sunting atau edit merupakan salah satu yang paling dinanti oleh pengguna Twitter. Dengannya, kesalahan penulisan bisa diperbaiki meski tweet sudah dilempar ke udara.

Twitter sendiri pada 2016 lalu pernah mempertimbangkan untuk menghadirkan fitur edit itu, meski hingga kini rencana itu belum terwujud. (Business Insider)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS