Acer Day Kembali Digelar, Laptop Gaming Acer Dijual Murah

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Acer Day Kembali Digelar, Laptop Gaming Acer Dijual Murah
Acer Nitro 5. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Di Acer Day, laptop gaming Acer Nitro 5 dijual mulai dari Rp 11 juta.

Suara.com - Acer kembali menggelar Acer Day di Indonesia dari 16 Juli hingga 18 September dan Acer Day tahun ini merupakan yang kedua yang digelar merek asal Taiwan tersebut di Tanah Air.

Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan Acer Day diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen.

"Tujuan utama gelaran Acer Day adalah memberikan penghargaan kepada konsumen. Konsumen bisa mendapatkan promo di saluran online maupun offline dari Acer," kata Ang.

Untuk saluran offline, Acer akan mengadakan roadshow yang berlangsung di 8 kota besar di Indonesia. Sementara di jalur online, Acer akan mengadakan promo di situs resminya.

Selama gelaran Acer Day, beberapa produk Acer akan mendapatkan potongan harga, misalnya laptop Swift 3 Acer Day Edition yang dijual mulai Rp 6 jutaan.

Swift 3 Acer Day Edition sudah diperkuat oleh Intel Core i3 yang dipasangkan dengan Windows 10 Home. Perangkat tersebut juga memiliki kapasitas storage 1 TB.

Produk yang lain mendapatkan harga promo adalah Nitro 5 yang dijual mulai dari Rp 11 juta. Laptop gaming tersebut juga sudah menggunakan Intel Core generasi ke-8.

Setiap pembelian laptop Acer yang dilakukan selama Acer Day, pembeli akan mendapatkan voucher belanja dan penggunaan Office 365 gratis selama setahun.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS