Go-Jek Resmi Masuk Singapura

Liberty Jemadu
Go-Jek Resmi Masuk Singapura
Sebuah helm berlogo Go-Jek di atas sebuah sepeda motor di Jakarta. [Shutterstock]

Aplikasi Go-Jek di Singapura masih dalam versi beta.

Suara.com - Go-Jek pada Kamis (29/11/2018) secara resmi telah mulai beroperasi di Singapura. Meski demikian layanan perusahaan rintisan besuntan Nadiem Makarim itu masih bersifat ujicoba sebelum benar-benar beroperasi penuh awal tahun depan.

Singapura sendiri merupakan negara ketiga yang diincar Go-Jek dalam ekspansinya di Asia Tenggara, setelah meluncurkan layanannya di Vietnam dan Thailand baru-baru ini, demikian diwartakan kantor berita AFP.

"Hari ini menandai perjalanan kami masuk ke Singapura, jadi kami sangat senang," kata Presiden Diretur Go-Jek, Andre Soelistyo.

Di Singapura, untuk saat ini, Go-Jek baru menawarkan layanan taksi online. Meski demikian Go-Jek diperkirakan akan bertarung ketat dengan Grab, perusahaan rintisan asli Singapura yang juga bergerak di bidang transportasi online.

Andre mengatakan kehadiran Go-Jek di Singapura akan menjamin terciptanya persaingan yang sehat, terutama setelah hengkangnya Uber dari Asia Tenggara.

Aplikasi Go-Jek dalam versi beta sudah bisa diunduh di Singapura mulai hari ini, meski masih hanya untuk sejumlah kecil pelanggan. Layanan Go-Jek juga belum mencakup seluruh kawasan negara kecil itu.

Go-Jek mengatakan aplikasi versi beta itu ditujukan untuk mendapatkan masukkan dari pengguna di Singapura sebelum versi penuhnya diluncurkan tahun depan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS