LG Siap Merilis G8 ThinQ, Disebut-sebut Terkuat dengan Baterai 3.500 mAh

Arsito Hidayatullah | Tivan Rahmat
Ilustrasi logo LG. [Shutterstock]
Ilustrasi logo LG. [Shutterstock]

Di deretan ponsel seri "G", baterai LG G8 ThinQ disebut merupakan yang paling besar.

Suara.com - LG berencana merilis dua ponsel flagship sekaligus di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan berlangsung di Barcelona, Spanyol, akhir bulan ini.

Sebagaimana dilansir GSM Arena pada Senin (4/2/2019), dua ponsel baru tersebut disebut-sebut adalah LG V50 ThinQ dan G8 ThinQ. Yang luar biasa, khusus untuk LG G8 ThinQ, ponsel ini kabarnya akan dibekali baterai kuat berkapasitas 3.500 mAh.

Bila dibandingkan dengan pendahulunya, G7 ThinQ, kapasitas baterai ponsel berlayar 6,1 inci ini memang jauh lebih besar. Bahkan di deretan seri "G" --pertama kali dirilis November 2013 silam-- baterai LG G8 ThinQ merupakan yang paling besar.

Gambaran bagian baterai ponsel LG G8 ThinQ yang disebut siap dirilis. [GSMarena/LG]
Gambaran bagian baterai ponsel LG G8 ThinQ yang disebut siap dirilis. [GSMarena/LG]

Bicara soal desain, ponsel LG terbaru ini akan dilengkapi layar notch dengan aspek rasio layar ke bodi 19,5:9. Mengusung dua kamera selfie, di bagian bawah ponsel ini juga akan terdapat sambungan untuk audio jack 3,5 mm.

Lebih dari itu, pada bagian punggung ponsel, LG juga disebut membekali G8 ThinQ dengan sensor pemindai sidik jari. Sayangnya, untuk fitur kamera belakangnya sejauh ini masih dirahasiakan.

Pihak LG pun sampai saat ini masih bungkam terkait harga jual ponsel besutannya itu. Hanya saja, rumor lain mengatakan bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan berhenti membuat ponsel seri "G" setelah G8 ThinQ, menyusul turunnya omzet LG dari lini ponsel.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS