Samsung Galaxy M20 Resmi Mendarat di Indonesia

Liberty Jemadu
Samsung Galaxy M20 Resmi Mendarat di Indonesia
Samsung Galaxy M20 diluncurkan di Jakarta, Senin (11/2). [Samsung India/Suara.com]

Dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta, Samsung Galaxy M20 mengandalkan layar yang luas dan baterai berkapasitas besar.

Suara.com - Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan ponsel barunya, Samsung Galaxy M20 , di Jakarta, Senin (11/2/2019). Dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta, Galaxy M20 mengandalkan layar yang luas dan baterai berkapasitas besar.

Samsung Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dengan ukuran 6,3 inci, serta hadir dengan memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh.

Di Indonesia, Galaxy M20 akan menyasar anak-anak muda yang gemar menyaksikan konten hiburan, game, dan selalu ingin terhubung dengan dunia luar via media sosial.

"Samsung Galaxy M yang hadir pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan terus berbagi aktivitas keseharian merekayang menarik," kata Head of IT and Mobile Bussines, Samsung Electronic Indonesia, Denny Galant di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Sementara Senior Product Marketing Manager at PT. Samsung, Selvia Gofar, Samsung merilis smatphone ini guna meberikan fasilitas kepada kaum milenial agar terus bisa terhubung dengan dunia luar melaui media sosialnya.

"Mereka yang ingin selalu terhubung ke medsos, mereka yang sangat passionate, involve di beberapa communities, maka dari itu Galaxy M20 ini hadir" ucap Gofar.

Samsung Galaxy M20 dipacu prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang diklaim cepat, mendukung fungsi multitasking, dan hemat daya.

Di Indonesia, Samsung Galaxy M20 sudah tersedia per 14 Februari di beberapa toko online. [Antara]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS