Gara-Gara Xiaomi Mi 9, Peluncuran Redmi Note 7 Mundur

Fajarina Nurin | Tivan Rahmat
Gara-Gara Xiaomi Mi 9, Peluncuran Redmi Note 7 Mundur
Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 dengan kamera 48 megapiksel di Beijing, Cina, pada Kamis (10/1). [mi.com/Suara.com]

Redmi Note 7 menjadi korban penetapan peluncuran Mi 9.

Suara.com - Keputusan Xiaomi yang menetapkan peluncuran Mi 9 pada 20 Februari mendatang terpaksa memakan 'korban', yaitu Redmi Note 7.

Padahal sebelumnya, Redmi Note 7 dijadwalkan akan diperkenalkan terlebih dahulu di tanggal tersebut. Namun, karena Samsung mengikrarkan diri akan melepas Galaxy S10 di tanggal yang sama, Xiaomi tersengat dan mempercepat peluncuran Mi 9.

Meski begitu, Indian Express mewartakan pada Minggu (17/2/2019), penundaan peluncuran Redmi Note 7 tidak akan berlangsung lama. Bahkan, Xiaomi India mengonfirmasi via Twitter resminya bahwa Redmi Note 7 akan melenggang di Tanah Bollywood pada 28 Februari mendatang, atau satu pekan setelah Xiaomi Mi 9 melesat di China.

Namun untuk penjualan perdananya, Redmi Note 7 baru akan tersedia di minggu awal bulan Maret. Dugaan ini muncul karena kebiasaan Xiaomi yang memasarkan perangkat terbarunya satu minggu setelah peluncuran produk.

Sebagai informasi, pengiriman Redmi Note 7 dari China untuk India disebut-sebut sudah mencapai 1 juta unit. Di India sendiri, Redmi Note 7 Pro juga diperkirakan akan diluncurkan.

Dari keterangan promosi Xiaomi India, mereka mengklaim bahwa Redmi Note 7 akan membuat peta industri ponsel terbalik di Negeri Bollywood.

Komentar


Baca Juga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS