Oppo F11 Pro Resmi Tersedia, Diklaim Sudah Lampaui Target Penjualan

Liberty Jemadu | Lintang Siltya Utami
Oppo F11 Pro Resmi Tersedia, Diklaim Sudah Lampaui Target Penjualan
Dua orang model sedang menunjukkan Oppo F11 Pro di Jakarta, Rabu (13/3). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Target penjualan Oppo F11 Pro sudah tercapai di masa pemesanan, sebelum tersedia resmi di pasaran.

Suara.com - Oppo F11 Pro, pada Sabtu (23/3/2019), resmi tersedia di pasaran, tetapi vendor asal China itu mengklaim di Indonesia penjualan gawai yang diluncurkan pada 13 Maret lalu itu sudah melampui target.

"Masa pemesanan awal berlangsung pada 14 hingga 22 Maret 2019 dan kami dengan bangga mengumumkan bahwa F11 Pro telah berhasil menembus target penjualan sebelum dijual resmi ke pasar. Hasil ini kami dapatkan per hari Minggu (17/3/2019) atau empat hari setelah Oppo F11 Pro resmi diperkenalkan," klaim Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, di Jakarta.

Lebih lanjut, Aryo menambahkan bahwa penjualan Oppo F11 Pro ini meningkat sekitar 200 persen jika dibandingkan dengan seri F sebelumnya.

Pada masa pemesanan awal tersebut, dilaporkan bahwa sebesar 60 persen konsumen lebih memilih warna Thunder Black. Ini menggambarkan bahwa sebagian besar konsumen Oppo F11 Pro didominasi oleh kalangan muda.

Menargetkan kaum muda kelas menengah di Indonesia, Oppo F11 Pro hadir dengan kamera belakang ganda sebesar 48 MP dan 5 MP dan kamera depan dengan model rising kamera sebesar 16 MP yang dilengkapi dengan fitur ultra night mode.

Oppo F11 Pro juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, yang bisa mengisi penuh baterai dalam 80 menit.

Oppo F11 Pro dipacu prosesor MediaTek Helio P70 CPU yang dipadankan dengan RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan 64 GB. Oppo F11 Pro juga dilengkapi dengan teknologi Hyperboost yang mampu memaksimalkan mesin akselerasi kinerja perangkat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS