Viral, Kisah Ibu Ini Nekat Cegat Jokowi Saat Naik Sepeda

Suwarjono
Viral, Kisah Ibu Ini Nekat Cegat Jokowi Saat Naik Sepeda
Ibu ibu kejar Jokowi di Jogja (Twitter/Jagajokowi)

Ibu Santy merencanakan mencegat Jokowi, saat naik sepeda onthel di Jogjakarta. Paspamres hingga Seskab Pramono Anung sempat teriak-teriak.

Suara.com - Banyak cara dilakukan untuk bertemu dari dekat orang yang dikagumi. Seperti yang terjadi saat Joko Widodo (Jokowi) menghadiri deklarasi alumni di Yogyakarta kemarin.

Sejumlah momen menarik beredar di sosial media. Beberapa ibu sempat berlarian kejar Jokowi untuk sekadar menyapa atau bersalaman.

Salah satu yang ramai dan viral di media sosial adalah sosok ibu satu ini yang berlari-lari kejar Jokoki hanya untuk berjabat tangan.

Ketika calon presiden (Capres) nomor urut 1 ini bersepeda dengan rombongannya, ada seorang ibu-ibu berlalu untuk menemui Jokowi.

Aksi nekat ibu ini terekam dalam sebuah foto yang dipostingkan akun Twitter @JagaJokowi dan @kangdede78 yang akhirnya viral di media sosial.

Ternyata ada kisah menarik di balik sosok ibu satu ini. Hal ini terungkap dari seorang netizen dengan akun Facebook Soni Blanterang de Rosari.

Joko Widodo di Jogja (Twitter@jagajokowi)
Joko Widodo di Jogja (Twitter@jagajokowi)

Seperti dlansir Hitekno.com, seorang netizen ini membagikan kisah ibu tersebut dalam group Facebook KAGAMA yang berisi alumni sebuah universitas ternama di Jogja.

Menurut netizen ini, ibu yang nekat kejar Jokowi tersebut adalah teman satu angkatan waktu masih berkuliah di universitas tersebut.

Netizen ini mengungkap ibu tetersebut bernama Santy. Saat itu mereka bertemu dan sama-sama menunggu kehadiran rombongan Jokowi yang sedang ada di Jogja.

Ibu Santy ini mengungkapkan rencananya jika Rombongan Jokowi melintasi di depannya. Ia bakal nekat untuk bersalaman dengan Jokowi.

Santy: ''Son, ak nanti mau nekat,''
Sony: ''Nekat apa,''
Santy: ''Aku mau nyegat dan salaman sama Jokowi,''

Ibu Santy ini juga meminta bantuan kepada Soni temannya itu untuk mendokumentasikan dirinya saat nekat mengejar dan bersalaman dengan Jokowi.

Ora nekad ora kagama (facebook/soni blanterang)
Ora nekad ora kagama (facebook/soni blanterang)

Keduanya awalnya menunggu kedatangan rombongan Jokowi di Jalan Suroto. Namun karena tak kunjung datang dan ada keperluan, Soni pun pamit karena ada keperluan.

Namun tidak berselang lama, Soni dibuat kaget dengan sebuah foto yang menampilkan Santy sedang berlari mengejar Jokowi yang naik sepeda untuk bersalaman.

Pria ini pun menyesal tidak sempat untuk mengabadikan momen nekat Santy tersebut. Karena tak disangka-sangka ibu tersebut bakal melakukan hal nekat ini.

Selain aksi nekat ibu ini, masih banyak momen lain saat Jokowi naik sepeda di Jogja yang ikut viral di media sosial. (Hitekno.com)

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS