Huawei Mate X Harus Masuk Indonesia

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Huawei Mate X Harus Masuk Indonesia
Ponsel layar lipat Huawei Mate X diperkenalkan di Barcelona, Spanyol pada Februari 2019. [Shutterstock]

Dengan Huawei Mate X, Huawei ingin menguasai pasar segmen premium di Indonesia.

Suara.com - Huawei berambisi memboyong Huawei Mate X, ponsel berlayar lipat pertamanya, ke Indonesia. Masuknya gawai paling premium tersebut diyakini bisa mendongkrak popularitas merek asal China itu di Tanah Air.

"Mate X harus bisa dibawa ke Indonesia," kata Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lho Khing Seng, selepas peresmian Huawei High-End Experience Shop di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019).

Menurut Khing Seng, kehadiran produk-produk flagship, termasuk Mate X, tak hanya bisa membuat Huawei lebih populer tetapi juga akan mendongkrak pangsa pasarnya di Indonesia.

"Ambisi Huawei Indonesia mengikuti principal, yaitu bagaimana caranya agar merebut posisi satu. Caranya, Huawei harus membawa produk-produk high end dan breakthrough," lanjutnya.

Selain itu, ia meyakini bahwa pasar kelas atas merupakan segmen yang tepat bagi Huawei.

"Kami yakin, daripada kami harus tempur di mid-low lebih baik kami memberikan pelayanan terbaik dari produk-produk high-end kami yang inovatif. Selain itu, strategi kami harus sejalan dengan principal," tutup Lho Khing Seng.

Huawei Mate X diperkenalkan pada Februari lalu dan bakal dijual pada Juni mendatang. Rencananya Huawei Mate X akan dijual seharga 2.580 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 36 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS