Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Dipastikan Mendarat di Indonesia

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Dipastikan Mendarat di Indonesia
Ponsel Oppo F11 Pro diluncurkan di Jakarta, Rabu (13/3/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Spesifikasi Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition tak beda jauh dengan versi regulernya.

Suara.com - Oppo F11 Pro edisi khusus Avengers dipastikan masuk ke pasar Indonesia, bersamaan dengan pemutaran perdana film Avengers: Endgame pada Rabu (24/4/2019).

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (24/2019), Oppo Indonesia memastikan bahwa Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition akan hadir dalam jumlah yang terbatas.

"Kami akan memperkenalkan perangkat seri terbatas F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film Avengers: Endgame. Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Marvel terutama Avengers," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Secara keseluruhan, spesifikasi Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition tak beda jauh dengan versi regulernya. Hanya saja, memorinya lebih besar, yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Tetapi perbedaan yang paling mencolok terdapat pada tampilan bodi. Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition dibalut gradasi biru yang dilengkapi dengan logo Avengers pada bagian belakang. Selain itu diberikan pula tema khusus Avengers pada sistem operasinya.

Meski sudah memastikan ketersediaannya untuk pasar Indonesia, namun vendor ponsel asal China ini masih menutup rapat harga Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition.

"Perangkat ini nantinya akan dijual secara terbatas, mengenai jaringan penjualan dan harga perangkat ini akan kami umumkan pada 24 April mendatang," tutup Aryo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS