Call of Duty: Mobile Bakal Hadirkan Mode Zombie

Ririn Indriani | Tivan Rahmat
Call of Duty: Mobile Bakal Hadirkan Mode Zombie
Ilustrasi beberapa orang bermain mobile games. [Shutterstock]

Mode zombie pada Call of Duty: Mobile bisa dimainkan mulai tanggal 22 November 2019.

Suara.com - Activision berencana untuk menghadirkan mode zombie untuk game andalannya yang tengah naik daun, yaitu Call of Duty: Mobile.

Sebagian orang beranggapan, Activision hanya menjiplak mode ini, karena sebelumnya sudah muncul dalam game pesaing mereka, PUBG Mobile.

Terlepas dari cibiran tersebut, mode zombie pada Call of Duty: Mobile bisa dimainkan mulai tanggal 22 November 2019. Demikian seperti dilansir dari IGN, Minggu (17/11/2019).

Sebenarnya, mode ini sudah diujicobakan melalui versi beta-nya sejak 1 Oktober lalu untuk sebagian kalangan.

Dalam mode tersebut, pemain dituntut harus bertahan dari segerombolan zombie yang menyerang tiap gelombang.

Selain menghadirkan mode zombie, Activision juga menyiapkan beberapa pembaruan ke dalam game besutannya ini, termasuk penambahan peta dan senjata baru.

Khusus untuk penambahan peta baru, kabarnya peta pertempuran akan diadaptasi dari Call of Duty: Black Ops yang menampilkan medan perang berselimut salju.

Sementara dari sisi keamanan, update Call of Duty: Mobile terbaru bakal lebih ketat terhadap kemungkinan kecurangan yang dilakukan oleh pemain.

Rencananya, mode zombie, peta dan senjata baru ini bakal hadir pada update Call of Duty: Mobile yang akan bergulir pada 22 November 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS