Delapan Tim ke Final Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 2

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Delapan Tim ke Final Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 2
Poster Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 2. [Dok Garena]

Babak final Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 2 digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 7 Maret mendatang.

Suara.com - Setelah melewati fase kualifikasi yang digelar sejak Januari lalu, delapan tim yang berhak melaju ke babak final Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 2 diumumkan pada Senin (24/2/2020).

Garena, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, mengumumkan bahwa Bigetron Duty, DG Esports, Siren Esports, NXL VD, Fourzerozone (40Z), GGWP ID Sutomo, RRQ Endeavour, dan RIMO akan melaju ke babak final.

Kedelapan tim itu berhak lolos karena mengoleksi poin tertinggi. Mereka akan berlaga di babak final yang digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 7 Maret mendatang.

“Garena Call of Duty: Mobile Major Series dirancang untuk membuka kesempatan seluas mungkin bagi peserta dari berbagai daerah untuk membuktikan kemampuannya," kata Produser Garena Call of Duty: Mobile Edmundo Swidoyono.

Para finalis akan bertanding dengan sistem BO3 (Best of Three) dan Double Elimination yang menerapkan sistem upper bucket dan lower bucket.

Mekanisme dari sistem ini ialah bagi tim yang kalah di upper bucket akan masuk di lower bucket untuk nantinya dapat berjuang dan berkesempatan kembali memasuki upper bucket.

Mereka akan saling berebut untuk menjadi yang terbaik dan berhak mendapatkan hadiah total sebesar Rp 460 juta. Tidak hanya mendapatkan uang, dua tim terbaik juga akan mewakili Indonesia di turnamen regional hingga internasional.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS