Pengguna Telkomsel Akhirnya Bisa Akses Netflix

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Pengguna Telkomsel Akhirnya Bisa Akses Netflix
Salah satu mobile BTS Telkomsel di Tol Trans Sumatera. [Dok Telkomsel]

Hingga saat ini Netflix belum bisa diakses di jaringan milik Telkom, seperti Telkomsel dan Indihome.

Suara.com - Pengguna internet Telkomsel dikabarkan segera bisa mengakses konten-konten yang ditayangkan oleh Netflix, termasuk oleh para pelanggan yang menggunakan modem rumahan Telkomsel Orbit.

Hal ini dikonfirmasi oleh Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya. Menurutnya, tidak lama lagi para pelanggan bisa menonton Netflix. Meski begitu, ia masih belum bisa mengungkap tanggal pastinya.

"Saat ini, saya hanya bisa bilang dalam waktu dekat Netflix akan bisa diakses (dengan) layanan Telkomsel. Tapi untuk kapannya, nanti akan ada pengumuman terpisah," terang Arief dalam peluncuran Telkomsel Orbit yang berlangsung secara virtual, Kamis (2/7/2020).

Telkomsel Orbit merupakan modem WiFi rumahan yang berbasis pada jaringan internet 4G LTE Telkomsel. Modem ini terdiri dari dua model, yaitu Orbit Star dan Orbit Max.

Telkomsel Orbit Star mampu menghubungkan 32 perangkat sekaligus ke dalam satu saluran internet. Modem ini dijual seharga Rp 800.000 ribu. Sementara Telkomsel Orbit Max sanggup membuat 64 perangkat terkoneksi dengan internet. Harganya Rp 2,4 juta.

Hingga saat ini Netflix belum bisa diakses di jaringan milik Telkom, seperti Telkomsel dan Indihome. Telkom selalu mengatakan bahwa Netflix tidak diakomodasi karena belum memenuhi syarat-syarat yang diminta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS