alexametrics

Honor V40 Dikonfirmasi Gunakan Kamera Utama 50MP

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Honor V40 Dikonfirmasi Gunakan Kamera Utama 50MP
Honor V40. [Gizchina]

Janji Honor ada fitur yang menghadirkan pengalaman baru, tidak ada di smartphone lain.

Suara.com - Honor mengkonfirmasi peluncuran seri V40 terbarunya akan hadir dengan kamera utama beresolusi 50MP. Kamera itu juga menggunakan fitur Ultra-Sensitive Imaging yang akan menghadirkan pengalaman foto paling baru dan tidak pernah ada di smartphone lain.

Melansir MyFixGuide, Sabtu (18/1/2021), Honor mengatakan bahwa fitur Ultra-Sensitive Imaging ini berfungsi dalam pemotretan di malam hari dengan intensitas cahaya yang rendah.

Dalam unggahannya di situs forum Weibo, terlihat bahwa fitur tersebut dapat mendukung pengambilan gambar low-light dan memiliki kemampuan khusus dalam pengambilan foto ketika malam hari.

Sesuai laporan sebelumnya, Honor V40 akan hadir dengan pengaturan triple kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra wide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Baca Juga: Honor V40 Akan Diluncurkan pada 18 Januari

Bocoran Honor V40. [Myfixguide.com]
Bocoran Honor V40. [Myfixguide.com]

Kamera utama Honor V40 menggunakan sensor Sony IMX7xx dengan outsole 1/1,5x dan fitur array RYYB. Sensor ini memiliki kemampuan untuk mengurangi hilangnya intensitas cahaya yang disebabkan oleh proses filter warna. Sensor juga mampu memaksimalkan jumlah cahaya yang masuk dalam gambar, dengan peningkatan hingga 40 persen.

Dengan bantuan outsole 1/1,5x, Honor V40 bisa mendapatkan intensitas cahaya lebih banyak, dynamic range yang lebih luas, dan kontrol noise yang lebih baik.

Di bagian layar, Honor V40 mengusung layar super-sensing retina 1 miliar warna, color depth 1 miliar, refresh rate 120Hz, sampling rate 300Hz, dan dilengkapi pemindai sidik jari.

Ponsel akan diperkuat dengan chipset MediaTek Dimensity 1000+, memori LPDDR4x, UFS 2.1, baterai 4.000mAh, pengisian cepat 66W, dan pengisian nirkabel cepat 50W. Honor V40 akan segera meluncur 18 Januari di China.

Baca Juga: Sebelum Rilis, Pengisian Daya 50W Honor V40 dapat Sertifikasi TUV Rheinland

Komentar