alexametrics

Apex Legends Season 8 Akan Perkenalkan Karakter Baru Bulan Depan

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Apex Legends Season 8 Akan Perkenalkan Karakter Baru Bulan Depan
Apex Legends Season 8 yang menyajikan keseruan tersendiri [Polygon].

Keren, latar belakang Fuse dikupas, termasuk muasal memiliki lengan logam yang dahsyat.

Suara.com - Season kedelapan Apex Legends, Mayhem, akan dirilis pada 2 Februari mendatang dan akan menampilkan karakter ke-16 baru yang disebut Fuse.

Pengembang Respawn Entertainment memberikan detail tentang latar belakang Fuse dalam video Stories baru dari Outlands yang berdurasi lebih dari empat menit.

Fuse dikenal sebagai ahli penghancuran dengan aksen Australia yang berasal dari planet Salvo. Ia dan temannya menemukan granat emas dari seorang tentara yang mati di planet Salvo dan memicu persaingan di antara keduanya selama bertahun-tahun.

Fuse memutuskan untuk meninggalkan Salvo dan bergabung dengan Apex Games. Hal itu memicu kemarahan temannya yang melempar granat ke arah Fuse dan membuatnya kehilangan salah satu lengan. Dalam situs Apex Legends, Fuse digambarkan memiliki lengan logam yang diikat penuh dengan persenjataan.

Baca Juga: Apex Legends Versi Mobile Ditunda Cukup Lama, Fans Diharapkan Bersabar

Dunia Apex Legends. (Origin)
Dunia Apex Legends. (Origin)

Dilansir dari Polygon pada Jumat (22/1/2021), penambang data menemukan beberapa detail tentang kemampuan karakter baru ini.

Kemampuan Fuse yang disebut Airburst Grenade memungkinkannya meluncurkan granat dari lengannya dan kemampuan utama Fuse diyakini sebagai The Motherlode, yang memungkinkannya meluncurkan rudal dari punggungnya.

Season kedelapan akan tiba dua hari sebelum ulang tahun kedua Apex Legends. Selain memperkenalkan Fuse, Mayhem akan mengubah tampilan dan nuansa peta awal game, Kings Canyon, untuk ketiga kalinya.

Dalam Season baru ini, pengembang juga akan menghadirkan senjata baru ke gudang Apex, yaitu senapan lever-action yang disebut 30-30 Repeater.

Baca Juga: Apex Legends Season 7 - Ascension Rilis 5 November, Hadirkan Horizon

Komentar