alexametrics

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno6 Pro

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Bocoran Spesifikasi Oppo Reno6 Pro
Oppo Reno6 Pro kabarnya sedang disiapkan dan desainnya sudah bocor di internet. Foto: Oppo Reno5. [Suara.com/Oppo Indonesia]

Oppo Reno6 Pro kabarnya membawa layar AMOLED 6,55 inci.

Suara.com - Oppo kini sedang mengembangkan varian lain dari seri Reno. Laporan terbaru menyebut vendor smartphone asal China tengah bersiap menghadirkan ponsel Oppo Reno6.

Melansir GSM Arena, Kamis (15/4/2021), hal ini dinilai cukup mengejutkan. Sebab Oppo baru saja membawa varian Reno5 pada Januari lalu di pasar Indonesia. Bahkan bulan Maret kemarin, mereka juga baru saja memperkenalkan Oppo Reno5 F di Indonesia.

Menurut rumor, varian yang kali ini dibocorkan adalah varian teratas Oppo Reno6 Pro. Ponsel dikatakan membawa layar AMOLED 6,55 inci. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 90Hz.

Kemudian di bagian kamera, Oppo Reno6 Pro menghadirkan modul empat kamera dengan sensor utama berukuran 64 MP. Di bagian depannya ada kamera selfie punch-hole 32 MP di sisi kiri.

Baca Juga: Bocor! Oppo Reno6 Series Muncul di Situs Sertifikasi 3C dan MIIT China

Oppo Reno6 Pro juga disebut memiliki baterai 4.500 mAh dan dukungan fast charging 65 W. Jika diperhatikan, bocoran kali ini sangat mirip dengan Oppo Reno5 Pro yang sudah hadir awal tahun ini.

Bedanya, varian Reno6 Pro ini menggunakan chipset premium dari MediaTek, Dimensity 1200. Sedangkan Oppo Reno5 Pro diperkuat chipset MediaTek Dimensity 1000+.

Belum diketahui apakah Oppo benar-benar segera menghadirkannya dalam waktu dekat. Namun perlu dicatat, Oppo Reno5 Pro sudah dipastikan tidak hadir di Indonesia. Seri Oppo Reno5 yang resmi diperkenalkan di tanah air adalah Oppo Reno5, Reno5 5G, dan terbaru Reno5 F.

Komentar