alexametrics

OASE Akan Luncurkan Smartwatch Horizon W1 untuk Monitor Suhu Tubuh

Iwan Supriyatna | Lintang Siltya Utami
OASE Akan Luncurkan Smartwatch Horizon W1 untuk Monitor Suhu Tubuh
Ilustrasi smartwatch.

OASE akan meluncurkan smartwatch terbaru bernama Horizon W1 yang dilengkapi fitur lebih mumpuni dari versi sebelumnya pada akhir April 2021.

Suara.com - OASE akan meluncurkan smartwatch terbaru bernama Horizon W1 yang dilengkapi fitur lebih mumpuni dari versi sebelumnya pada akhir April 2021.

"Jam tangan pintar ini siap memenuhi kebutuhan pengguna dari sisi kesehatan, termasuk fitur deteksi suhu tubuh pengguna secara langsung," kata Anthoni Roderick. P, Public Relations OASE, dalam pernyataan pada siaran pers yang diterima Suara.com.

Fitur pendeteksi suhu tubuh tersebut akan sangat berguna bagi pengguna di kondisi pandemi seperti saat ini sehingga pengguna dapat memantau suhu tubuh secara langsung dan mudah.

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan notifikasi kesehatan yang lebih detail dan terintegrasi dengan smartphone melalui aplikasi.

Baca Juga: Perdana, Oase Hadir dengan Outlet Berkonsep One Stop Shopping

Memiliki bodi yang lebih tipis, OASE Horizon W1 juga dapat mendeteksi kegiatan penggunanya sepanjang hari, mulai dari detak jantung, jumlah langkah, jarak tempuh, kadar oksigen, tekanan darah, hingga kualitas tidur.

Anthoni menambahkan bahwa OASE Horizon W1 juga memiliki fitur Fitness Tracking yang jauh lebih lengkap daripada jam tangan pintar sebelumnya.

Dari segi bodi, jam ini dilengkapi dua tombol dan memiliki desain yang lebih stylish dan sporty.

Sayangnya, belum diketahui secara detail spesifikasi OASE Horizon W1 lebih mendalam. Namun, jam tangan pintar ini akan segera tersedia pada awal Mei mendatang.

Spesifikasi lengkap dan harga dari OASE Horizon W1 ini akan diumumkan bersamaan dengan peluncurannya. Pelanggan juga bisa melihat informasi OASE lengkap melalui laman web dan toko resminya di Shopee.

Baca Juga: Tahan Banting, Smartwatch Amazfit T-Rex Pro Resmi Diluncurkan

Komentar